BolaSkor.com - Kekalahan bukan satu-satunya kabar buruk yang diterima Barcelona saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga 2020-2021. Blaugrana kini juga harap-harap cemas menanti kondisi Gerard Pique.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dini hari WIB, Barcelona harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco pada masa injury time babak pertama.

Itu merupakan kekalahan ketiga Barcelona dari lima laga terakhirnya di ajang LaLiga. Posisi mereka pun terjun bebas ke peringkat 10 pada klasemen sementara.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Eropa: Barcelona dan Man City Kalah, MU Menang Tipis

Titik Nadir Barcelona Usai Kalah dari Atletico Madrid

Manchester United Nyaris Jadikan Ansu Fati Pemain Termahal Kedua Dunia

Gerard Pique

Situasi bertambah buruk setelah Pique mengalami cedera saat laga berjalan satu jam. Pemain berusia 33 tahun itu terlihat sangat kesakitan dan tak dapat melanjutkan pertandingan.

Kekhawatiran akan parahnya cedera Pique untuk sementara tak terbukti. Bek tengah andalan Barcelona itu hanya mengalami sedikit masalah pada lututnya.

Namun Pique akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut begitu kembali ke Barcelona. Dari sini akan diketahui seberapa parah cederanya.

"Lutut kanan Gerard Pique terkilir. Bek tengah Barca itu menunggu tes lebih lanjut untuk memastikan tingkat cederanya setelah tabrakan dengan striker Atletico, Correa memaksanya meninggalkan lapangan," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tentu berharap Pique tak mengalami cedera berarti. Jika tidak, lini pertahanan tim asuhannya berada dalam bahaya.

Pique memang menjadi pemain paling senior di barisan pertahanan Barcelona. Tanpa dirinya akan menjadi sebuah kehilangan besar untuk tim asal Catalunya tersebut.