Barcelona Hidupkan Asa Pertahankan Dembele

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 01 Maret 2022
Barcelona Hidupkan Asa Pertahankan Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Ousmane Dembele tampil memukau saat Barcelona berpesta gol ke gawang Athletic Bilbao. Hal itu membuat asa petinggi Blaugrana untuk mempertahankan sang pemain muncul kembali.

Dalam laga lanjutan LaLiga 2021-2022 yang berlangsung di Camp Nou, Senin (28/2) dini hari WIB, Barcelona menghancurkan Bilbao dengan skor 4-0. Dembele yang tampil sebagai pengganti berkontribusi dalam ketiga gol tuan rumah.

Dembele yang masuk pada menit ke-67 menggandakan keunggulan Barcelona lewat tembakan spektakuler dari sudut sempit. Dua assistnya kemudian memudahkan Luuk de Jong dan Memphis Depay untuk mencetak gol ketiga dan keempat.

Baca Juga:

Barcelona 4-0 Bilbao: Dembele Balas Siulan dengan Gol dan Assist

Usaha Nyata Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona

Barcelona Masih Butuh Dembele, Suporter Dilarang Mencemooh

Ousmane Dembele

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memuji habis performa Dembele. Namun ia enggan membahas nasib pemain berkebangsaan Prancis tersebut yang kontraknya habis musim panas mendatang.

Lain Xavi lain pula presiden Barcelona, Joan Laporta. Ia tampak mulai bersemangat kembali untuk mempertahankan Dembele.

“Ousmane Dembele tahu proposal kami dan kami selalu ingin dia bertahan. Kami berharap pada akhir musim dia akan mempertimbangkan kembali keputusannya," kata Laporta kepada Cadena Ser.

Dembele sebenarnya sempat menunjukkan niatnya untuk bertahan di Barcelona. Namun kecilnya nilai gaji yang ditawarkan manajemen membuatnya mengurungkan keinginan tersebut.

Hubungan Dembele dan klub sempat memburuk yang berujung pembekuan status sang pemain dari skuat utama. Namun Xavi akhirnya memanggilnya kembali demi mewujudkan target di sisa musim ini.

Xavi kini menjadi senjata utama Barcelona untuk memperpanjang kontrak Dembele. Pendekatan sang pelatih diharapkan membuat hatinya luluh dan bersedia tinggal lebih lama di Camp Nou.

Barcelona Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan