BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan ikut terjun dalam perlombaan mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Barca melihat peluang memboyong Pogba secara cuma-cuma.

Paul Pogba masih belum meneken kontrak baru di Manchester United. Padahal, masa bakti sang gelandang akan berakhir pada musim panas mendatang. Itu artinya, Pogba bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Baca juga:

Tak Ada Lionel Messi dalam Benak Pep Guardiola

Statistik Menarik Jelang Duel Barcelona Vs Bayern Munchen

3 Alasan Barcelona Akan Bangkit dan Mengalahkan Bayern Munchen

Menurut kabar yang berkembang, Pogba pengin mencoba tantangan baru dan angkat kaki adalah satu-satunya jalan. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus adalah tiga klub yang dikaitkan dengan gelandang tim nasional Prancis itu.

Menurut laporan Fichajes, Barcelona masuk dalam perlombaan mendapatkan Pogba. Meskipun sedang mengalami masalah keuangan, Barca tidak ingin kehilangan kesempatan menggaet Pogba secara cuma-cuma.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, turun tangan menghubungi agen Pogba, Mino Raiola. Kedua pihak saling berkomunikasi dalam beberapa hari terakhir. Laporta menegaskan keinginan Barca mengontrak Pogba secara cuma-cuma.

Kendati demikian, Barcelona tidak bisa jor-joran dalam memberikan tawaran gaji. Barca dilaporkan tidak mau terlibat perang penawaran dengan PSG, Madrid, dan Juventus.

Isu kepergian Paul Pogba dari Manchester United mulai tercium pada era Jose Mourinho. Eks Le Havre itu dikabarkan tidak suka dengan sikap The Special One yang kerap memberikan kritik kepadanya melalui media.

Namun, Manchester United menolak setiap tawaran yang datang. Saat ini, Man United berada di ujung tanduk karena Pogba tidak juga memberikan lampu hijau untuk kontrak baru.