Barcelona Kembali Tegaskan Ingin Lionel Messi Kembali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Desember 2022
Barcelona Kembali Tegaskan Ingin Lionel Messi Kembali
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, terus menggoda Lionel Messi untuk kembali ke Camp Nou. Laporta mengklaim Messi tidak akan bisa melupakan Barcelona.

Lionel Messi memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Oleh karena itu, sang striker bisa melakukan negosiasi dengan klub lainnya untuk pindah dengan status bebas transfer pada akhir musim.

Satu di antara klub yang ingin memboyong Messi adalah sang mantan, Barcelona. Barca menyesal gagal mempertahankan Messi hanya karena masalah peraturan batasan gaji.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Chelsea Lebih Berpeluang Datangkan Frenkie de Jong

Frenkie De Jong Mau Bertahan 10 Tahun Lagi di Barcelona

Frenkie De Jong Jual Mahal, Manchester United Alihkan Pandangan ke Gelandang Benfica

Apalagi, setelah Lionel Messi angkat kaki, Barcelona tidak lebih baik. Sementara itu, Messi tetap di puncak dunia dengan membawa PSG meraih gelar domestik dan juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Tidak heran Barcelona ingin Lionel Messi kembali. Sang presiden, Joan Laporta, beberapa kali menegaskan Barca masih punya utang kepada Messi.

Kali ini, Laporta kembali menegaskan niatnya membawa pulang La Pulga. Sang presiden optimistis Messi akan menjadi penggawa Barcelona di masa depan.

"Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa. Dia adalah penggemar Barcelona. Jantungnya berdetak untuk Barcelona. Jadi, hubungannya normal," ujar Laporta kepada BarcaTV.

"Akankah Lionel Messi kembali? Dia adalah pemain PSG. Kami ingin Messi kembali ke sini suatu hari nanti. Namun, kita akan lihat nanti," ungkap sang presiden.

Kendati Barca tidak malu menunjukkan minat, masa depan Lionel Messi dikabarkan akan lebih lama di PSG. Sang megabintang dikabarkan mencapai kesepakatan verbal untuk memperpanjang kontrak hingga 2024 dengan opsi satu tahun lagi.

Barcelona Breaking News Lionel Messi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan