Barcelona Menang Telak 5-0 atas Leganes, Quique Setien Tak Puas

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 31 Januari 2020
Barcelona Menang Telak 5-0 atas Leganes, Quique Setien Tak Puas
Quique Setien (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak puas dengan performa timnya meskipun bisa mengalahkan Leganes. Kemenangan 5-0 Barcelona pada babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (31/1) dini hari WIB, tidak sesuai harapan pelatih asal Spanyol tersebut.

Permainan agresif yang ditunjukan pemain Blaugrana menghasilkan dua gol pada 45 menit pertama yang dicetak oleh Antoine Griezmann (4') dan Clement Lenglet (27'). Di babak kedua, Lionel Messi mencetak dua gol (59' dan 89') dan pesta gol Barca ditutup oleh Arthur Melo (77'). Dari hasil laga tersebut Barcelona memantapkan lajunya ke babak perempat final.

Mantan pelatih Real Betis itu mengatakan timnya bermain baik pada menit 20 sampai 25. Menurutnya, Blaugrana kehilangan kontrol permainan setelah menit 25. Hal tersebut yang membuat Setien tak puas dengan permainan Barcelona.

Baca Juga:

Valencia 2-0 Barcelona: Kekalahan Pertama di Era Quique Setien

Everton Tolak 100 Juta Euro dari Barcelona

Manajer Valencia Konfirmasi Barcelona Incar Rodrigo Moreno

Barcelona 5-0 Leganes

"Kami melakukan banyak hal baik. Tapi saya sama sekali tidak senang karena sempat kehilangan kontrol permainan, terutama akhir di akhir-akhir babak pertama," kata Setien seperti dilansir Four Four Two.

"Jangan anggap saya puas karena kami kehilangan kontrol dalam beberapa kesempatan di laga ini, khususnya pada akhir babak pertama," Lanjutnya.

Pasca laga tersebut, Setien juga mengabarkan tak lagi tertarik untuk mendatangkan pemain baru sebagai pengganti Luiz Suarez selama pemulihan cedera. Ia telah mempercayakan lini depan timnya kepada Ousmane Dembele yang akan kembali ke lapangan hijau awal Februari nanti pasca cedera.

Keberhasilan Barcelona lolos ke delapan besar Copa del Rey melengkapi tim-tim lainnya yang juga lolos, yakni Athletic Club Bilbao, Valencia, Villarreal, Granada, Real Madrid, Real Sociedad, dan Mirandes. Klub yang disebut terakhir tampil mengejutkan dengan menyingkirkan Sevilla (3-1).

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Barcelona Copa del Rey Quique Setien
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan