BolaSkor.com - Barcelona nampak belum menyerah untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Manajemen Blaugrana dikabarkan akan coba memboyongnya dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas nanti.

Barcelona dan Neymar memiliki hubungan yang cukup unik. Sempat sepakat untuk berpisah pada 2017 lalu, keduanya seperti menyesal dan ingin bersatu kembali.

Barcelona sudah berusaha untuk mendapatkan Neymar pada awal musim ini. Namun PSG mematok harga tinggi untuk sang penyerang dan tak dapat disanggupi raksasa Katalan tersebut.

Skema Barcelona yang menyertakan sejumlah pemain sebagai alat tukar juga ditolak PSG. Raksasa Prancis itu hanya ingin Neymar ditebus dengan uang tunai.

Baca Juga:

Andrea Pirlo Ungkap Hasrat Latih Barcelona

Mantan Kiper Barcelona dalam Kondisi Kritis karena Virus Corona

Presiden Barcelona Bantah Lionel Messi Ogah Dipotong Gaji

Musim panas nanti, Barcelona kabarnya akan melakukan cara yang sama untuk mendapatkan Neymar. Mereka akan memberi penawaran berupa uang beserta sejumlah pemain.

Menurut Sky Sports, Barcelona akan memasukkan nama Antoine Griezmann dalam penawaran tersebut. Mereka berharap PSG mau berubah pikiran.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan karena Griezmann baru semusim membela Barcelona. Penyerang Timnas Prancis itu juga didatangkan dengan harga yang tak murah.

Namun hal ini bisa saja terjadi mengingat performa Griezmann kurang mengesankan bersama Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak delapan gol dari 26 penampilan di LaLiga musim ini.