Barcelona Terus Cari Cara Depak Samuel Umtiti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juli 2022
Barcelona Terus Cari Cara Depak Samuel Umtiti
Samuel Umtiti (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona memiliki keinginan kuat melepas Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Rennes yang sebelumnya dikabarkan terpincut, kini beralih ke pemain lainnya.

Barcelona dipaksa melakukan penghematan jika tidak ingin bangkrut. Sebab, Barca memiliki utang besar yang menyebabkan masalah keuangan.

Satu di antara caranya adalah dengan mendepak sejumlah pemain yang tidak masuk rencana Xavi Hernandez. Clement Lenglet dan Rey Manaj adalah dua di antaranya.

Baca Juga:

Masalah Baru dalam Saga Transfer Frenkie de Jong

Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong

Alasan Frenkie de Jong Belum Juga Gabung Manchester United

Barca tidak lantas berhenti. Blaugrana masih punya sejumlah nama yang ingin dikeluarkan dalam tim. Fabrizio Romano melaporkan, Samuel Umtiti masuk dalam daftar.

Keinginan Barcelona menjual Umtiti memang bisa dipahami. Bek asal Prancis itu tidak banyak memberikan dampak dalam beberapa musim terakhir. Cedera yang menerpa membuat performa Umtiti merosot.

Pada musim lalu, Umtiti hanya tampil dalam satu pertandingan di LaLiga. Fakta tersebut membuat Barca memutuskan mendatangkan Andreas Christensen yang tidak memperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Namun, bukan perkara mudah mencari klub yang bersedia menampung Umtiti. Rennes yang sebelumnya tertarik memilih mengalihkan target kepada penggawa Benfica, Morato.

Barcelona juga sedang bernegosiasi dengan Sporting untuk Francisco Trincao. Kabarnya, harga yang disepakati adalah 10 juta euro untuk 50 persen kepemilikan.

Terkait pemain yang ingin didatangkan, Barcelona memiliki sejumlah nama. Dua nama teratas adalah Robert Lewandowski dan Raphinha. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanda kedua pemain itu akan bergabung dengan Gerard Pique dan kawan-kawan.

Barcelona LaLiga Breaking News Samuel Umtiti Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan