BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Sky Sports tetap tenang soal masa depan Lautaro Martinez. Nerazzurri tidak khawatir meski Barcelona terus menunjukkan rasa suka kepada pemain asal Argentina tersebut.

Barcelona tidak malu-malu menunjukkan kertertarikan kepada Lautaro Martinez. Para petinggi hingga Lionel Messi secara terang-terangan menyebut Lautaro layak tampil di Barcelona.

Baca Juga:

Tersengsem Lautaro Martinez, Barcelona Berani Tawarkan Lima Pemain Sekaligus

Barcelona di Persimpangan Jalan, Neymar atau Lautaro Martinez

Misi Besar Barcelona di Transfer Musim Panas: Incar 3 Pemain dan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Barcelona dikabarkan sudah menawarkan kontrak dengan nilai gaji mencapai 10 juta euro per musim kepada Lautaro. Barca akan menjadikan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez.

Inter Milan tetap tenang menghadapi situasi tersebut. Berdasarkan laporan Sky Sports, petinggi Inter tidak khawatir dan tak akan terburu-buru mengajukan kontrak anyar kepada Lautaro. Padahal, kontrak baru bisa menjauhkan Lautaro dari buruan tim-tim peminat.

Kabarnya, dalam kontrak Lautaro saat ini ada kesepakatan yang memungkinkan penambahan nilai gaji seiring musim berjalan.

Pemain 22 tahun tersebut saat ini menerima gaji 3 juta euro per musim. Nilai itu termasuk dengan hak citra diri. Angka tersebut busa bertambah menjadi 3,7 juta per musim pada 2022-2023.

Oleh karena itu, Inter dan agen Lautaro tidak akan menggelar pertemuan membahas kontrak dalam waktu dekat. Padahal, kontrak baru juga bisa membuat Inter menghapus klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro.

Sementara itu, Barcelona kesulitan membeli Lautaro dengan cara menebus klausul 11 juta euro secara kontan. Upaya Barcelona memasukkan Nelson Samedo dan Junior Firpo ditolak La Beneamata.