BolaSkor.com - Barcelona semakin serius dalam upaya menggaet penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Tidak tanggung-tanggung, Blaugrana berani menawarkan lima pemain sekaligus demi mendapatkan Lautaro.

Lautaro Martinez tampil impresif pada musim ini. Berduet dengan Romelu Lukaku di barisan penyerang Inter, Lautaro rajin mengemas gol dan assist.

Tak heran, Barcelona memantau pemain asal Argentina itu. Barcelona menilai, Lautaro adalah penyerang yang bisa menggantikan Luis Suarez yang mulai sering masuk ruang perawatan.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Dampak Ekonomi Pandemi Virus Corona, Barcelona Bisa Potong Gaji Pemain

Lautaro Martinez

Saat ini, Lautaro masih dalam naungan kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2023. Kabarnya, terdapat klausul pelepasan untuk penyerang 22 tahun tersebut. Nilainya mencapai 111 juta euro dan hanya bisa diaktifkan tim dari luar Italia.

Barcelona pun mengetahui klausul tersebut. Namun, El Barca mencari cara menghindari upaya menebus Lautaro dengan mengaktifkan klausul. Alasannya, Barcelona tidak bisa mengeluarkan dana 111 juta euro dalam satu waktu pembayaran.

Barcelona tidak menyerah begitu saja. Barca ingin menjadikan penandatanganan Lautaro sebagai ajang cuci gudang.

Corriere dello Sport mengabarkan, Barcelona akan menawarkan lima pemain sekaligus kepada Inter Milan untuk bisa merekrut Lautaro. Nantinya, Barca tidak perlu lagi mengeluarkan uang sepeser pun.

Lima pemain yang dimaksud adalah Arthur, Jean-Clair Todibo, Arturo Vidal, Neslon Samedo, dan Carles Alena. Barca berharap, Inter mau menerima proposal yang diajukan.

Dari nama-nama pemain tersebut, sejatinya Inter Milan tertarik satu di antaranya. Berdasarkan kabar yang beredar, pelatih La Beneamata, Antonio Conte, meminta manajemen Inter menggaet Arturo Vidal pada bursa transfer tengah musim ini. Sayangnya, Barcelona menolak.