BolaSkor.com - Barcelona berusaha kembali ke laju kemenangan kala menjamu Real Valladolid di pekan 24 LaLiga, Minggu (17/2) pukul 02.45 dini hari WIB. Kebetulan, Blaugrana juga memiliki rekor bagus kala melawan tim berjuluk Pucela I Pucelanos itu.

Barca tidak pernah kalah dari total 22 pertemuan melawan Valladolid, termasuk di enam laga itu mencetak empat gol atau lebih di Camp Nou. Apalagi dalam lima laga terakhirnya, Valladolid hanya sekali meraih kemenangan.

Posisi Valladolid saat ini tidak aman di LaLiga. Tim asuhan Sergio Gonzalez terpaut tiga poin dari tim peringkat 18 klasemen (zona degradasi), Rayo Vallecano. Hal itu bisa memotivasi Valladolid untuk tampil ngotot di Camp Nou.

Barca sepenuhnya diunggulkan meraih kemenangan di Camp Nou, khususnya jika melihat dari segi kualitas individu kedua tim. Kendati demikian, Valladolid juga harus diwaspadai meski hanya mencetak 19 gol dari 23 laga di LaLiga - salah satu jumlah paling sedikit di LaLiga 2018-19.

Baca Juga:

Prediksi Barcelona Vs Real Valladolid: Menjauh dari Rival di LaLiga

Di Puncak Klasemen, Barcelona Tak Takut dengan Siapa Pun

Barcelona akan Persiapkan Pesta Perpisahan untuk Lionel Messi

Barcelona vs Real Valladolid

Tingkat konversi tendangan mereka juga hanya 9,8 persen - jumlah yang sedikit. Kendati demikian, Gonzalez membentuk timnya berdasarkan pertahanan yang kuat dan mengandalkan serangan balik atau situasi bola mati.

Valladolid kebobolan 28 gol dari 23 laga. Meski bukan yang terbaik, jumlah itu mengartikan Valladolid sebagai salah satu tim penilik pertahanan terbaik. Barca juga harus mewaspadai kemungkinan Valladolid unggul terlebih dahulu di Camp Nou.