Barcelona yang Tak Sopan kepada Suarez Kini Kena Batunya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Januari 2021
Barcelona yang Tak Sopan kepada Suarez Kini Kena Batunya
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, buka suara mengenai konflik Luis Suarez dengan Barcelona. Berbatov menilai, kini Barca menyesal melepas mantan striker Liverpool itu.

Barcelona membuang Luis Suarez ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Suarez dijual karena tak masuk rencana Ronald Koeman. Selain itu, gaji tinggi dan kondisi Suarez yang kerap cedera juga menjadi pertimbangan.

Sikap Barcelona tersebut banyak mendapatkan kritik. Barca dianggap tidak tahu cara memperlakukan pemain berjasa.

Akhinya, Suarez bisa membuktikan jika Barcelona keliru. Suarez tampil tajam dengan mengemas 12 gol dalam 15 laga LaLiga. Pada sisi lain, Koeman sibuk meminta penyerang baru.

Baca Juga:

Tanpa Messi, Ter Stegen Menjelma Jadi Pahlawan Barcelona

Setiap Lionel Messi Tak Bermain, Barcelona Menang

Koeman Mengeluh Barcelona Tak Punya Algojo Penalti Selain Messi

Luis Suarez

"Luis Suarez seperti mesin. Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dan masih memiliki satu pertandingan. Mungkin sekarang Suarez bisa tertawa," tegas Berbatov seperti dilaporkan betfair.

"Saya sangat senang untuk apa yang dicapai Suarez karena Barcelona memperlakukan satu di antara pemain paling berprestasi dengan cara tidak elok."

"Barcelona tidak sopan. Saya yakin Suarez tidak menyesal. Sekarang, dia bisa bersenang-senang di Atletico Madrid," kata Berbatov.

Berbatov menilai, Suarez merupakan satu di antara striker terbaik yang pernah ada. Berbatov menjadi saksi hidup kehebatan penyerang asal Uruguay tersebut.

"Sebagai sesama penyerang, Anda selalu tahu siapa yang bisa merusak dan siapa pemain hebat. Ketika melawannya, dia menggertak bek lawan dan menggunakan agresivitas untuk memberikan tekanan," ulas Berbatov.

Sebelum menuju Atletico Madrid, Luis Suarez sempat hampir bergabung dengan Juventus. Namun, transfer batal karena tak tercapai kesepakatan antara kedua kubu.

Barcelona Luis Suarez Breaking News LaLiga Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan