Baru Dipecat Bayern, Julian Nagelsmann Langsung Masuk Radar Madrid dan Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Maret 2023
Baru Dipecat Bayern, Julian Nagelsmann Langsung Masuk Radar Madrid dan Tottenham
Julian Nagelsmann (Twitter)

BolaSkor.com - Pemecatan tidak membuat Julian Nagelsmann kehilangan peminat. Kabarnya, sang pelatih menarik perhatian Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Bayern Munchen mengakhiri kerja sama dengan Julian Nagelsmann. Pelatih 35 tahun itu dianggap gagal mendongkrak performa tim usai Piala Dunia 2022.

"FC Bayern Munchen telah melepas pelatih kepada, Julian Nagelsmann. Keputusan ini diambil oleh CEO, Oliver Kahn, dan anggota dewan olahraga, Hasan Salihamidzic, dengan berkonsultasi dengan presiden klub, Herbert Hainer," tulis Bayern.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard

Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Thibaut Courtois Bocorkan Penyebab Perang Dingin Carlo Ancelotti dan Eden Hazard

Sebagai gantinya, Bayern menunjuk Thomas Tuchel. Eks juru taktik Chelsea itu akan mulai menukangi tim pada Senin pekan depan.

Meski dipecat Bayern, Nagelsmann rupanya tidak kehilangan peminat. The Guardian melaporkan, Tottenham Hotspur tertarik menunjuk Nagelsmann sebagai pengganti Antonio Conte.

Belakangan ini, posisi Conte memang menjadi riskan setelah pernyataannya ke media. Conte membongkar masalah internal The Lilywhites.

Selain Tottenham, Real Madrid juga terpincut dengan Nagelsmann. El Real sudah mengikuti jejak sang pelatih sejak 2018.

Bagi Madrid, Nagelsmann adalah satu di antara opsi suksesor Carlo Acelotti. Kabarnya, Ancelotti berpeluang meninggalkan El Real usai dikaitkan dengan jabatan pelatih timnas Brasil.

Prestasi Julian Nagelsmann di Bayern Munchen memang jauh dari kata buruk. Dalam 84 laga, Nagelsmann menorehkan 60 menang, 14 imbang, dan hanya 10 kali kalah. Selain itu, ia juga membawa FC Hollywood meraih tiga trofi domestik.

Real Madrid Breaking News Tottenham Hotspur Julian Nagelsmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan