BolaSkor.com - Bayer Leverkusen nampaknya akan merelakan kepergian Kai Havertz pada musim panas mendatang. Pemain berusia 21 tahun itu memang menjadi buruan klub-klub top Eropa.

Awalnya Leverkusen berharap bisa mempertahankan Havertz lebih lama lagi. Hal itu karena usia sang pemain yang masih relatif muda.

Namun klub yang bermarkas di BayArena itu telah berubah pikiran. Mereka kini mencoba untuk meraup keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Havertz.

Baca Juga:

Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United

Kai Havertz Dianggap sebagai Titisan Zinedine Zidane

Tampil Impresif Kontra Bremen, Reputasi Kai Havertz Kian Besar di Eropa

"Saya bisa melihat bahwa banyak klub tertarik padanya (Havertz). Saya juga melihat keinginan pemain untuk mengambil langkah berikutnya dalam waktu dekat yang harus Anda hormati, sama seperti Anda harus menghormati kenyataan bahwa ia memiliki kontrak dengan kami hingga 2022," kata CEO Leverkusen, Fernando Carro kepada Kolner Stadt Anzeiger.

Meski masih muda, Havertz sudah menjadi salah satu tumpuan kekuatan Leverkusen. Musim ini ia sudah tampil 27 kali di Bundesliga dan menorehkan sebelas gol serta lima assist.

Bayern Munchen menjadi salah satu klub yang paling berminat membeli Havertz. Raksasa Jerman itu akan bersaing dengan trio Premier League yaitu Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

“Anda harus mencoba menemukan solusi di mana tujuan pemain dapat direkonsiliasi dengan tujuan kami. Saat ini tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti apa yang akan terjadi," tambahnya.

Leverkusen tidak akan melepas Havertz dengan harga murah. Banderolnya diyakini mencapai 80 juta euro.