BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan menantang Manchester United dalam upaya mendapatkan gelandang serang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Bayern ingin membangun tim untuk berjaya pada level Eropa.

Sebelumnya, Manchester United dilaporkan menempatkan Jadon Sancho sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas mendatang. The Red Devils terpincut dengan aksi Sancho yang terus menorehkan gol dan assist.

Akan tetapi, Manchester United tidak sendiri. Berdasarkan laporan ESPN, Bayern Munchen juga jatuh hati kepada mantan penggawa Manchester City tersebut.

Baca Juga:

Akan Pikul Beban Besar di Manchester United, Jadon Sancho Dianjurkan Pilih Liverpool

Jurgen Klopp Tak Berambisi Datangkan Mbappe Atau sancho

Cerita Kegagalan Manchester United Rekrut Jadon Sancho pada 2017

Jadon Sancho

Bayern menempatkan Sancho sebagai alternatif jika gagal memboyong Leroy Sane. Saat ini, negosiasi Bayern dengan Manchester City masih menemui jalan buntu.

Borussia Dortmund dikabarkan tidak keberatan menjual Jadon Sancho. Pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2022 itu dihargai 120 juta euro.

Menurut ESPN, nilai tersebut hanya berlaku bagi Manchester United. Alasannya, hitung-hitungan Dortmund jadi berubah jika berurusan dengan Bayern Munchen.

Dortmund tidak ingin dengan mudah melepas pemain andalannya ke rival langsung di Bundesliga. Apalagi, Dortmund masih kecewa dengan kasus Mario Gotze, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels yang dibajak Bayern pada masa lalu.

Oleh karena itu, Bayern perlu mempersiapkan tawaran yang sulit ditolak Borussia Dortmund. Satu di antara jalan yang bisa diambil adalah dengan memasukkan nama pemain lain dalam kesepakatan.

Penampilan Jadon Sancho terus melejit dalam dua musim terakhir. Dari 36 pertandingan, ia mengemas 17 gol plus 19 assist.