Bayern Munchen Tutup Pintu Keluar untuk Thomas Muller

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Oktober 2019
Bayern Munchen Tutup Pintu Keluar untuk Thomas Muller
Thomas Muller (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menegaskan tak tertarik menjual Thomas Muller dalam waktu dekat. Ia menilai, berita yang berkembang belakangan ini hanyalah isapan jempol.

Thomas Muller adalah satu di antara pemain paling berperan bagi Bayern Munchen dalam beberapa tahun ke belakang. Ia mengemas 186 gol dalam 498 pertandingan di semua ajang.

Meski demikian, Muller mulai mendapatkan porsi minim dalam hal kesempatan bermain. Pelatih Bayern, Niko Kovac, lebih memilih pemain lainnya daripada memasang Muller.

Baca juga:

Manchester United Tanya Status Thomas Muller ke Bayern Munchen

Tekuk Partizan, Manchester United Raih Kemenangan Tandang Pertama Sejak Maret 2019

Sudah Kirim Pemandu Bakat, Manchester United Terdepan dalam Perburuan Erling Haaland

Thomas Muller

Satu di antara pemain yang mengambil kesempatan bermain Muller adalah Philippe Coutinho. Meski sempat kesulitan pada awal musim, namun pemain pinjaman dari Barcelona itu mulai menyatu dengan permainan FC Hollywood.

Tidak heran, Muller dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Inter Milan, Manchester United, dan Juventus menaruh perhatian pada pemain asal Jerman tersebut.

Kendati demikian, Hasan Salihamidzic memberikan sinyal keras bila Thomas Muller akan tetap menjadi bagian Bayern Munchen. Saat ini, Bayern sedang tidak ingin melepas pemain.

"Itu adalah berita yang ingin Anda tulis. Kami punya dua pemain (Niklas Sule dan Lucas Hernandez) yang absen selama beberapa bulan," terang Salihamidzic seperti dikabarkan Mirror.

"Anda terus mencoba memberi tahu kami untuk melego pemain. Namun, tidak ada alasan melakukan hal tersebut," jelas sang direktur olahraga.

Thomas Muller adalah pemain yang punya kelebihan tampil pada berbagai posisi di sisi serang. Selain bisa menempati posisi di belakang penyerang, pemain 30 tahun tersebut juga bisa tampil melebar.

Thomas Muller Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan