Bek Barcelona Hembuskan Angin Segar Terkait Masa Depan Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 28 November 2020
Bek Barcelona Hembuskan Angin Segar Terkait Masa Depan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kepergian Lionel Messi tengah menghantui seluruh keluarga besar Barcelona. Namun sebuah angin segar coba dihembuskan salah satu penggawa Blaugrana, Gerard Pique.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada akhir musim 2020-2021. Hubungan buruk La Pulga dengan manajemen membuat negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu.

Fakta bahwa Messi sudah membulatkan tekad untuk pergi pada musim panas lalu kian mempersulit keinginan Barcelona untuk mempertahankannya. Mundurnya Josep Maria Bartomeu dari kursi presiden klub juga tak banyak berpengaruh.

Baca Juga:

Abaikan Neymar, Calon Presiden Barcelona Punya Trik untuk Pertahankan Messi

Terancam Kehilangan Messi, LaLiga Iri dengan Premier League dan Serie A

Rencana Besar Manchester City jika Sukses Rekrut Lionel Messi

Gerard Pique dan Lionel Messi

Di tengah situasi sulit itu, Pique belum kehilangan harapan. Ia percaya Messi masih sangat mungkin untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Barcelona.

"Kami berharap ia akan tinggal. Ini keputusan yang sangat pribadi dan kita akan lihat nanti," kata Pique kepada Radio Marca.

“Selama dia terus di Barca, masih ada harapan. Kami berharap dia bisa tergoda untuk bertahan.”

Sebagai rekan setim, Pique tentu tahu kondisi yang dirasakan Messi. Ia juga punya kesempatan untuk membujuk sang megabintang untuk bertahan.

Pique tentu tidak mau kepergian Luis Suarez terulang pada musim panas tahun depan. Ia sudah menganggap para pemain Barcelona lebih dari sekadar rekan setim.

"Saya sangat menyesal ketika Luis (Suarez) pergi karena dia menghabiskan bertahun-tahun di klub dan kami berbagi banyak pengalaman. Anda tidak hanya bermain satu sama lain selama 90 menit, tetapi menghabiskan banyak waktu dengan mereka," tambahnya.

"Kami melihat mereka setiap saat. kami bepergian, kami berada di hotel, seolah-olah mereka adalah teman sekelas."

Peluang Barcelona untuk mempertahankan Messi diyakini akan sangat bergantung dengan hasil pemilihan presiden klub yang baru pada Januari nanti. Namun klub-klub top Eropa terus mengintai perkembangan polemik ini dan siap membajak sang pemain.

Lionel Messi Gerard Pique Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan