BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong pemain bertahan Real Madrid, Ferland Mendy. The Red Devils ingin melakukan perombakan pada posisi tersebut.

Manchester United mulai gencar memburu pemain yang masuk daftar incaran. Satu di antaranya adalah posisi penyerang. Usai gagal mendapatkan Darwin Nunez, Setan Merah dilaporkan mengalihkan target ke Robert Lewandowski.

Tak hanya soal mendulang gol, Man United juga menaruh perhatian khusus pada bagian bek kiri. Erik ten Hag ingin melakukan perombakan demi hasil yang maksimal.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Saat ini, posisi tersebut dihuni Luke Shaw, Alex Telles, dan Brandon Williams. Kabarnya, dua nama terakhir akan dilepas Man United demi bisa mendatangkan bek baru.

Menurut laporan Fichajes, Real Madrid tidak keberatan melego pemain 27 tahun itu. Alasannya, ada David Alaba yang bisa digeser menjadi bek kiri, sedangkan posisi bek tengah akan dihuni sang pemain anyar, Antonio Rudiger.

Harga bek asal Prancis itu masih menjadi tanda tanya. Namun, Madrid diprakirakan tidak ingin melego Mendy lebih murah dari harga beli pada musim panas 2019 yakni 48 juta euro.

Selain Manchester United, Chelsea juga ikut memburu Ferland Mendy. The Blues bersiap kehilangan Marcos Alonso yang ngebet membela Barcelona.

Ferland Mendy mengawali kariernya di akademi Paris Saint-Germain. Setelah itu, ia menuju Le Havre sebelum akhirnya membela Lyon. Sejak pindah ke Santiago Bernabeu, Mendy merangsek menjadi pemain inti. Ia juga menyingkirkan Marcelo yang mulai termakan usia.