Belum Menunjukkan Batang Hidungnya di Italia, Rabiot Bikin Juventus Kehilangan Kesabaran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Mei 2020
Belum Menunjukkan Batang Hidungnya di Italia, Rabiot Bikin Juventus Kehilangan Kesabaran
Adrien Rabiot (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport kehilangan kesabaran kepada gelandang anyarnya, Adrien Rabiot. Pemain asal Prancis tersebut belum juga kembali ke Italia.

Juventus mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain tanpa mengeluarkan uang. Rabiot tidak diperpanjang kontraknya oleh Les Parisiens.

Akan tetapi, Rabiot belum bisa beradaptasi dengan permainan Juventus. Mendapatkan kesempatan tampil 24 pertandingan, Rabiot urung membuka kran gol dan assistnya.

Baca Juga:

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Klarifikasi Misteri Hilangnya Rekaman Audio VAR di Laga Inter vs Juventus

Strategi Transfer Juventus di Tengah Krisis Keuangan

Adrien Rabiot

Situasi tersebut membuat Juventus berpikir menjual Adrien Rabiot. Tekad La Vecchia Signora semakin bulat setelah Rabiot membuat ulah. Pemain 25 tahun tersebut belum kembali dari Prancis dengan alasan yang jelas.

Adrien Rabiot dan Gonzalo Higuain adalah dua pemain yang belum kembali dari kampung halamannya. Padahal, Juventus bersiap melakukan latihan kembali pada pekan ini.

Higauin punya alasan yang jelas karena sudah mendapatkan cuti dari Juventus selama satu pekan. Pemain asal Argentina itu meminta cuti dengan alasan pribadi dan akan kembali akhir pekan ini.

Akan tetapi, Rabiot tetap berada di French Riviera tanpa kejelasan. Sang pemain bisa kembali dengan menggunakan mobil, tetapi tidak melakukannya. Aksi Rabiot tersebut membuat manajemen Juventus geram.

Sejauh ini, Juventus belum mengeluarkan panggilan resmi kepada Adrien Rabiot. Tuttosport memprediksi jalan tersebut diambil karena belum ada tanggal resmi kapan Serie A akan kembali dimulai.

Juventus berada di puncak klasemen Serie A usai mengumpulkan 63 poin dari 26 laga. Semetara itu, Lazio menempati posisi kedua dengan satu poin lebih sedikit.

Adrien Rabiot Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan