Belum Perpanjang Kontrak di Liverpool, Mo Salah Tetap Tenang

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 22 April 2022
Belum Perpanjang Kontrak di Liverpool, Mo Salah Tetap Tenang
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Kontrak penyerang sayap asal Mesir, Mohamed Salah tersisa setahun lagi dengan Liverpool. Belum ada kabar perpanjangan kontrak sampai saat ini, namun Mo Salah tetap tenang dengannya.

Mo Salah (29 tahun) sudah bermain untuk Liverpool sejak 2017 dan dalam kurun waktu lima tahun ini menjadi bintang tim. Salah mendulang gol serta menciptakan peluang, membantu Liverpool menjuarai Liga Champions dan mengakhiri penantian titel Premier League.

Belum adanya kabar kontrak baru dari Mo Salah itu membuat fans resah. Ketika berbicara kepada FourFourTwo mantan pemain Fiorentina dan AS Roma itu tetap tenang, ia menegaskan bukan masalah uang yang membuatnya belum teken kontrak baru.

Baca Juga:

Membedah Posisi Harry Maguire pada Empat Gol yang Dicetak Liverpool

Membandingkan Enam Lawan Terakhir Manchester City dan Liverpool

Ada yang Salah Jika Anda Tidak Senang Lihat Pencapaian Liverpool

“Saya tidak tahu, saya punya satu tahun lagi. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tetapi dalam kontrak itu sama sekali bukan tentang uang," ucap Mo Salah.

"Jadi saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya. Saya memiliki satu tahun tersisa dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan.”

Bertahan dengan Liverpool masih menjadi hasratnya. Mo Salah tahu betul The Reds klub yang membangkitkan kariernya di Inggris serta dukungan fans membuatnya betah di klub.

"Ya (ingin bertahan di Liverpool). Klub ini sangat berarti bagi saya – saya menikmati sepak bola saya di sini lebih dari di mana pun, saya memberikan segalanya kepada klub dan semua orang melihatnya," imbuh Mo Salah.

"Saya memiliki banyak momen luar biasa di sini, memenangkan trofi, gol individu, trofi individu. Ini seperti keluarga di sini."

"Saya tidak khawatir (soal kontrak), saya tidak membiarkan diri saya khawatir tentang sesuatu. Musim belum selesai, jadi mari selesaikan dengan cara terbaik – itu yang terpenting. Kemudian pada tahun lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi.”

Dari percakapannya itu Mo Salah memberi indikasi bertahan di Liverpool. Apalagi ia mengakui kelak jika pergi dari Liverpool maka itu akan jadi hari yang menyedihkan untuknya.

"Tentu saja (sedih meninggalkan Liverpool). Untuk bermain di atmosfer itu dan melihat para penggemar selalu di belakang saya. Saya memiliki spanduk di stadion, dua atau tiga, dan mereka selalu menyanyikan lagu saya. Ini akan menjadi momen yang sangat menyedihkan," urai Mo Salah.

Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.248

Bagikan