Membandingkan Enam Lawan Terakhir Manchester City dan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 April 2022
Membandingkan Enam Lawan Terakhir Manchester City dan Liverpool
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Premier League 2021-2022 mulai memasuki tikungan terakhir. Manchester City dan Liverpool akan sama-sama bersaing pada enam laga sisa musim ini.

Manchester City dan Liverpool adalah dua tim dengan peluang terbesar memenangi Premier League. Man City yang saat ini mengoleksi 77 poin berada di posisi puncak. Namun, Liverpool siap menyalip dengan modal satu poin lebih sedikit.

Pep Guardiola sadar, hasil imbang saja bisa membuyarkan mimpi Man City juara Premier League. Sang pelatih berharap, Man City bisa menuntaskan enam pertandingan tersisa dengan kemenangan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Man United Bikin Mohamed Salah Bersinar Lagi

Liverpool Disarankan Rekrut Son Heung-min

"Kami tidak bodoh. Jika kami seri dan kehilangan dua poin, Liverpool yang akan menjadi juara," terang Guardiola seperti dilaporkan BBC.

"Jika menyapu seluruh laga sisa dengan kemenangan, kami akan menjadi juara. Seluruh pemain tahu itu. Sisa laga akan menjadi sulit. Kami harus mencoba tampil seperti hari ini dan memenangi semuanya."

"Jika melakukannya, kami akan merayakannya. Jika tidak, kami akan memberikan selamat untuk Liverpool," papar Guardiola.

Pada enam pertandingan terakhir musim ini, Man City akan bersua Watford (kandang), Leeds United (tandang), Newcastle United (kandang), West Ham United (tandang), Aston Villa (kandang), Wolverhampton Wanderers (tandang).

Sementara itu, lawan-lawan yang akan dihadapi Mohamed Salah dan kawan-kawan adalah Everton (kandang), Newcastle United (tandang), Tottenham Hotspur (kandang), Aston Villa (tandang), Wolves (kandang), Southampton (tandang).

Dari lawan-lawan kedua tim, satu di antara yang terberat akan dihadapi Liverpool. The Reds akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield. The Lilywhites diprakirakan akan mencoba setidaknya membawa satu poin karena juga sedang dalam misi meraih tiket Liga Champions.

Sementara itu, kedua tim juga pantang memandang sebelah mata tim-tim seperti Watford, Leeds, dan Aston Villa. Mereka sedang berjuang menghindari zona merah.

Menarik ditunggu siapakah tim yang akan konsisten pada enam laga pamungkas Premier League. Sebab, andai terpeleset sekali saja, gelar juara bisa lepas dari genggaman.

Liverpool Breaking News Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan