BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Metro percaya diri merampungkan transfer Ben Chilwell. The Blues tak minder meski sang pemain dibandrol 75 juta pounds.

Chelsea dikabarkan mengincar bek sayap Leicester City, Ben Chilwell. Pada musim ini, Ben Chilwell tampil mengesankan dengan mengemas dua gol plus empat assist.

Leicester City pada dasarnya tidak ingin menjual Ben Chilwell. Namun, jika tawaran yang datang mencapai 75 juta pounds, pintu negosiasi akan dibuka.

Baca Juga:

Liverpool Tak Punya Cukup Dana, Jurgen Klopp Turun Tangan Kabari Timo Werner

Liverpool Terancam Tak Bisa Rayakan Gelar Bersama Suporter, Jurgen Klopp Ogah Ambil Pusing

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Ben Chilwell

Chelsea tidak gentar mendengar harga yang diinginkan The Foxes. The Blues optimistis bisa menyegel kesepakatan pada bursa transfer musim panas 2020.

Mantan pemain Chelsea, Glen Johnson, mendukung ide memboyong Ben Chilwell. Menurutnya, saat ini Chelsea tak memiliki bek kiri yang mumpuni. Marcos Alonso dan Emerson Palmieri dianggap belum cukup.

"Dia semacam bek kiri menyerang dan menyerang. Chelsea belum memilikinya," ulas Glen Johnson seperti dilaporkan talkSPORT.

"Saya tahu Ashley Cole tak tergantikan. Namun, dalam hal bek kiri yang solid dan alami, mereka belum memilikinya untuk sementara waktu. Saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik."

"Marcos Alonso adalah pemain yang fantastis, namun saya tak berpikir dia bek kiri yang solid. Tidak diragukan lagi dia adalah pemain sepak bola yang hebat. Namun, Ben Chilwell adalah bek sayap alami."

"Itu akan memakan uang yang cukup besar. Akan tetapi, jika Chelsea melihat peluang, mereka akan melakukannya," terang Johnson.

Chelsea memang bergerak masif pada bursa transfer. Sebelumnya, klub asal London tersebut telah menyelesaikan transfer Hakim Ziyech. Kemudian, Chelsea juga menargetkan Timo Werner dan Kai Havertz.