BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan melakukan sejumlah pertemuan rahasia dengan pihak Neymar pada 2019. Kedua pihak membahas soal peluang Neymar kembali bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barcelona terus diberitakan ingin membawa kembali Neymar ke Camp Nou. El Barca menilai, keputusan melepas Neymar ke Paris Saint-Germain pada 2017 adalah kekeliruan. Terlebih, para pengganti yang didatangkan Barcelona masih belum memuaskan.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona Paksa Pelatih Barcelona Jadi Koki Dadakan

Luis Enrique Ceritakan Kesannya Melatih Lionel Messi

Aubameyang Diprediksi Gabung Barcelona atau Manchester City

Neymar

Mundo Deportivo mewartakan, Barcelona melakukan pertemuan dengan agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Sr, pada September 2019. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan hanya diketahui kedua pihak. Ketika itu, Barcelona diwakili langsung oleh sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

Meski sudah ditutupi, baunya masih tercium. Sumber dari Barcelona menuturkan, masalah Neymar ditunda dan pertemuan berikutnya akan segera digelar.

Pertemuan kedua pun terjadi pada November 2019. Lagi-lagi Barcelona dan pihak Neymar menggelar negosiasi secara tertutup dan rahasia.

Mundo Deportivo meyakini, pertemuan tersebut membahas soal tuntutan Neymar di pengadilan terkait bonus loyalitas senilai 26 juta euro. Barcelona ingin Neymar mencabut tuntutan tersebut sebelum menyelesaikan transfer dengan Paris Saint-Germain.

Sebagai gantinya, pihak Neymar meminta Barcelona membuat jaminan akan memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Akan tetapi, Barcelona menolak syarat yang disodorkan pihak Neymar. Barca menilai, akan sangat berisiko bila memenuhi permintaan Neymar. Sebab, Barca bisa mendapatkan tuntutan dari PSG karena negoisasi dengan Neymar tidak pada waktunya.

Alhasil, pertemuan tersebut tidak menghasilkan titik temu. Namun, Barcelona diprediksi akan melakukan cara lain untuk bisa membawa pulang Neymar.