BolaSkor.com - Eduardo Camavinga mengungkapkan bahwa Karim Benzema membantunya beradaptasi dengan lingkungan barunya di Real Madrid setelah pindah dari Rennes.

Gelandang 18 tahun itu mengungkapkan bahwa dia disambut oleh semua pemain Real Madrid tetapi dia menjelaskan mengapa dia mempertahankan hubungan yang lebih dekat dengan rekan senegaranya.

"Saya sangat terkejut, terutama dengan Benzema, karena mereka adalah pemain yang sangat rendah hati," kata Camavinga dilansir Marca.

Baca Juga:

Transfer Kilat Eduardo Camavinga ke Real Madrid

Mbappe Batal, Real Madrid Boyong Bintang Ligue 1 Lainnya

Tak Berhenti Usai Rekrut Lionel Messi, PSG Bidik Gelandang Rennes

"Benzema langsung membuat saya nyaman. Mereka bahkan mulai bercanda dengan saya, meskipun saya tidak berbicara bahasa Spanyol. Baik Luka Modric dan Benzema memberi saya nama yang berbeda," ucapnya sambil tertawa.

"Itu rahasia, saya tidak akan mengatakannya tetapi saya sudah terintegrasi ke dalam tim. Kemudian kami bisa berbicara dalam bahasa Prancis dengan Benzema. Saya duduk di sebelahnya di meja makan. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya membutuhkan sesuatu, saya harus memberi tahu dia."

Camavinga kemudian mengungkapkan perbedaan utama LaLiga dan Ligue 1 sebelum menekankan bahwa tujuannya adalah untuk dipanggil ke tim senior Prancis lagi.

"Saya suka liga Spanyol," kata Camavinga. "Tidak terlalu bermain fisik dibandingkan liga Prancis." (sav)