Benzema, Mendy, dan Rodrygo Diragukan Tampil di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Maret 2022
Benzema, Mendy, dan Rodrygo Diragukan Tampil di El Clasico
Rodygo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kondisi cedera yang dialami Ferland Mendy, Rodrygo, dan Karim Benzema. Ketiga pemain itu diragukan tampil pada El Clasico melawan Barcelona akhir pekan nanti.

Real Madrid membawa pulang tiga poin usai menekuk tuan rumah Real Mallorca dengan skor 3-0 pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, di Visit Mallorca Estadi, Selasa (15/3) dini hari WIB. Ketiga gol Madrid dicetak Vinicius Junior (55') dan Karim Benzema (77', 82').

Baca Juga:

Misteri Masa Depan Luka Modric di Real Madrid

El Clasico Menanti, Ferran Torres: Madrid Hebat, tetapi Barcelona Juga

6 Pemain Berusia 30 Tahun Lebih yang Tampil di Level Tertinggi Musim Ini

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Mendy dan Rodrygo. Kedua pemain tersebut tidak bisa melanjutkan laga dan harus digantikan. Selain itu, Karim Benzema juga terlihat bermasalah pada kakinya kendati tampil hingga akhir laga.

Kehilangan ketiga pemain tersebut bisa menjadi pukulan telak jelang pertandingan melawan Barcelona akhir pekan nanti. Carlo Ancelotti menegaskan, akan mengevaluasi kondisi ketiga penggawanya dalam beberapa hari ke depan.

"Kami harus mengevaluasi mereka dalam beberapa hari ke depan. Sepertinya, tidak terlalu serius," ujar Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Rodrygo sepertinya mendapatkan benturan yang sangat mengganggunya. Sementara itu, Mendy memiliki masalah pada bagian otot abduktor. Adapun, Benzema merasa tidak baik dalam melompat. Kami harus menantinya hingga Rabu," sambung sang pelatih.

Raihan tiga poin membuat Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga. El Real unggul 10 angka dari peringkat kedua, Sevilla.

Real Madrid Karim Benzema Rodrygo Ferland Mendy Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan