El Clasico Menanti, Ferran Torres: Madrid Hebat, tetapi Barcelona Juga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Maret 2022
El Clasico Menanti,  Ferran Torres: Madrid Hebat, tetapi Barcelona Juga
Ferran Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/3). Striker Barca, Ferran Torres, meyakini timnya akan mampu memberikan perlawanan.

Barcelona meraih kemenangan telak melawan Osasuna. Bermain di Camp Nou, skuad asuhan Xavi Hernandez itu menang dengan skor 4-0. Ferran Torres menjadi bintang dengan mengemas dua gol.

Kendati demikian, Barcelona harus segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya. Barca sudah dinanti Real Madrid pada akhir pekan nanti. Sementara itu, pada pertengahan pekan, Barcelona akan menantang Galatasaray pada leg kedua 16 besar Liga Europa. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Baca Juga:

Bukan Satu, Barcelona Berburu Empat Pemain Gratisan

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Xavi, Kebangkitan Barcelona, dan Peran Besar Pemain Pengganti

Torres sadar, pertandingan melawan Madrid pada akhir pekan ini sangat penting. Kemenangan akan membuat Barca semakin berpeluang berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun, Madrid jelas bukan lawan yang mudah. Karim Benzema menjadi tim terbaik di Spanyol sejauh musim ini dengan bukti bercokol di puncak klasemen. Jarak antara Barca dengan Madrid adalah 12 poin.

"Sudah jelas jika akhir pekan akan ada El Clasico. Namun, pada hari Kamis, kami mempertaruhkan nyawa kami. Kami bermain imbang yang tak bagus dan kemudian akan menghadapi El Clasico." ujar Torres seperti dilaporkan Marca.

"Seperti yang saya katakan, Galatasaray terlebih dahulu dan kemudian akan menghadapi Real Madrid. Madrid bermain pada level hebat, tetapi kami juga."

Barcelona memang sempat terseok-seok pada awal musim ini. Akibatnya, Ronald Koeman dipecat dan digantikan Xavi Hernandez. Bersama Xavi, perlahan-lahan performa Barca membaik.

Ferran Torres Barcelona Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan