BolaSkor.com - Mantan pemain Inter Milan, Benoit Cauet, menilai eks timnya tersebut punya kans memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi. Cauet menganggap, keberadaan Staven Zhang pada kursi presiden akan membuat mendatangkan Messi tak sekadar mimpi.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum terang. La Pulga dikabarkan masih enggan meneken kontrak baru yang disodorkan Barcelona. Kabarnya, Messi ingin mencari tantangan anyar sebelum gantung sepatu.

Baca Juga:

Marco Materazzi Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Milan Era Jose Mourinho

Inter Milan Tetapkan Hati pada Marash Kumbulla

Lautaro Martinez Dijadikan Pemulus untuk Inter Milan Rekrut Lionel Messi

Lionel Messi

Satu di antara klub yang mungkin menjadi destinasi berikutnya untuk Lionel Messi adalah Inter Milan. La Beneamata sudah memburu Messi sejak era Massimo Moratti.

Sang mantan presiden itu pun sempat mengapungkan kembali wacana Inter Milan menggaet Lionel Messi. Moratti meyakini, Inter punya segalanya untuk membuat Messi datang.

Pandangan Moratti tersebut dibenarkan oleh Benoit Cauet. Ia menilai, Inter Milan memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk membayar gaji Messi - satu di antara pemain dengan upah termahal di dunia.

"Tentu saja Inter Milan bisa mendatangkan Lionel Messi. Tidak perlu diragukan lagi mereka bisa melakukan hal tersebut," kata Cauet dalam sesi tanya jawab di Instagram.

"Presiden Zhang punya kemampuan finansial dan juga ambisi yang besar. Dia adalah presiden dengan isi pikiran yang kuat," tambahnya.

Sejak mengambil alih Inter Milan, Suning Grup memang tidak terlihat pelit dalam mengucurkan dana. Tidak hanya berinvestasi dengan merekrut pemain baru, Suning juga memperbaiki Inter Milan dari sisi manajemen dan infrastruktur.

Satu di antara rencana besar adalah membangun stadion baru. Rencananya, Inter bekerja sama dengan AC Milan membuat kandang baru yang masih berada di area San Siro.