BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan telah menetapkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla, sebagai target pada bursa transfer musim panas 2020. Nerazzurri meyakini, Kumbulla punya banyak potensi untuk dikembangkan.

Inter Milan punya program yang sukses pada posisi bek dalam beberapa tahun terakhir. La Beneamata mampu mendongkrak penampilan Milan Skriniar sehingga menjadi satu di antara bek terbaik di Eropa.

Baca Juga:

Tersengsem Lautaro Martinez, Barcelona Berani Tawarkan Lima Pemain Sekaligus

Barcelona di Persimpangan Jalan, Neymar atau Lautaro Martinez

Misi Besar Barcelona di Transfer Musim Panas: Incar 3 Pemain dan Lautaro Martinez

Marash Kumbulla

Setelah itu, Inter juga mengorbitkan bek muda, Alessandro Bastoni. Mantan pemain Atalanta itu tampil meyakinkan meski baru berusia 20 tahun.

Inter Milan pun ingin melanjutkan program tersebut. Il Biscione ingin mencari bek muda lainnya untuk menjadi tumpuan di masa depan.

Satu di antara pemain yang masuk dalam pandangan Inter adalah Marash Kumbulla. Pemain 20 tahun itu dianggap sebagai satu di antara talenta paling mengilap di Serie A.

Marash Kumbulla mendapatkan banyak kepercayaan tampil di lapangan. Pada musim ini, ia telah menorehkan 19 pertandingan. Selain itu, sang bek juga mencetak sebiji gol.

Dua ujung tombak Inter di bursa transfer, Piero Ausilio dan Beppe Marotta, telah lama mencermati Marash Kumbulla. Keduanya sedang mempersiapkan tawaran yang cocok untuk diberikan ketika bursa transfer dibuka.

Namun, Inter Milan tidak sendirian dalam upaya menggaet Marash Kumbulla. Kabarnya, Napoli, Lazio, dan sejumlah klub Premier League juga jatuh hati.