Bersama Barcelona, Adama Traore Bisa Tak Main di Liga Europa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 28 Januari 2022
Bersama Barcelona, Adama Traore Bisa Tak Main di Liga Europa
Adama Traore (twitter)

BolaSkor.com - Selangkah lagi Barcelona akan meresmikan Adama Traore sebagai rekrutan baru mereka di bursa transfer Januari ini. Namun, sang pemain hampir dipastikan tidak bisa memperkuat Barca di Liga Europa.

Seperti dikabarkan Sport, dengan telah masuknya Dani Alves dan Ferran Torres, Traore terancam tak bisa membela Blaugrana di Liga Europa.

Barcelona sejatinya bisa mengubah daftar pemainnya di kompetisi Eropa hingga 2 Februari. Sesuai aturan UEFA, tiap klub hanya diperbolehkan mendaftarkan maksimal tiga pemain baru seusai bursa transfer Januari.

Baca Juga:

Update Transfer Eropa: Robin Gosens Gabung Inter, Vlahovic ke Juventus

Kabar Terbaru Bursa Transfer Barcelona: Morata Sulit, Traore Lebih Dekat

Detail Tawaran Barcelona untuk Yakinkan Franck Kessie

Dani Alves dan Ferran Torres diperkirakan akan menjadi pilihan utama Xavi Hernandez untuk mengisi dua dari tiga tempat itu.

Xavi membutuhkan Alves untuk melapis posisi bek kanan yang hanya diisi oleh Sergino Dest. Sementara Torres dianggap sebagai rekrutan terbaik Barcelona pada bursa transfer Januari ini.

Dengan begitu, Xavi hanya akan memiliki satu tempat lagi untuk diisi. Selain Adama Traore, Xavi diketahui masih mengincar penyerang dan bek kiri.

Barcelona disebut masih berupaya untuk mendatangkan Alvaro Morata untuk posisi penyerang. Sementara untuk posisi bek kiri, Barcelona berupaya mendatangkan Nicolas Tagliafico dari Ajax Amsterdam.

Jika Morata dan Tagliafico jadi bergabung dengan Barcelona, Xavi harus membuat pilihan untuk mengisi satu tempat di kompetisi Eropa.

Barcelona Adama Traore Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan