BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan memburu gelandang AC Milan, Franck Kessie. Barca menyiapkan kontrak plus gaji yang sulit ditolak mantan pemain Atalanta itu.

Peran Franck Kessie di lini tengah Milan sangat besar. Ia menjadi pemain yang menjaga kedalaman sekaligus motor permainan. Kessie juga merupakan algojo penalti Rossoneri. Kessie pun membawa Milan kembali berlaga di Liga Champions.

Namun, kisah Kessie dengan Milan terancam berakhir. Kedua pihak belum sepakat soal kontrak baru. Padahal, masa bakti Kessie akan berakhir pada musim panas ini. Itu artinya, pemain asal Pantai Gading itu bisa pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Saga Transfer Dusan Vlahovic Semakin Seru, Juventus Salip Arsenal

Vlahovic ke Juventus, Barcelona Dapat Durian Runtuh

Sudah Telat bagi Juventus Perpanjang Kontra Paulo Dybala?

Sejatinya, Milan tidak membiarkan Kessie pergi begitu saja. Namun, permintaan gaji yang terlalu tinggi membuat Rossoneri putar balik

Situasi tersebut ingin dimanfaatkan Barcelona. Los Cules dilaporkan sudah mengadakan pertemuan dengan agen Kessie, George Atangana.

Menurut laporan Nicolo Schira, Barcelona menawarkan gaji 8 juta euro per tahun untuk Kessie. Nilai bisa bertambah seiring dengan klausul bonus. Sementara itu, kontrak berdurasi hingga 2027.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan lisan antara Kessie dan Barcelona. Namun, Kessie dilaporkan puas dengan tawaran tersebut dan tertarik menuju Camp Nou pada awal musim depan.

Jika berhasil mendatangkan Kessie, Barcelona tidak hanya memperkuat kekuatan, tetapi juga menghemat pengeluaran. Dengan begitu, sisa uang bisa diinvestasikan untuk memboyong pemain lainnya.

Selain Kessie, Barcelona dikabarkan juga melirik pemain yang akan berstatus bebas transfer lainnya, Cesar Azpilicueta. Blauragana menilai, Azpilicueta belum habis dan masih bisa diandalkan dalam beberapa tahun ke depan.