Bersikap Kesatria, Solskjaer Akui Basaksehir Layak Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 November 2020
Bersikap Kesatria, Solskjaer Akui Basaksehir Layak Menang
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui Istanbul Basaksehir layak menang. Sang manajer tidak ingin mencari-cari alasan dan menjadikan pemainnya kambing hitam.

Manchester United menghadapi Istanbul Basaksehir pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2020-2021 dengan kepercayaan diri penuh. Maklum, pada dua laga sebelumnya di Liga Champions, The Red Devils selalu menang.

Akan tetapi, meski menguasai bola dan menciptakan peluang lebih banyak, Manchester United pulang dengan tangan hampa. Gol Demba Ba (12') dan Edin Visca (40'), hanya dibalas satu kali oleh Anthony Martial (43').

Baca Juga:

Kemenangan atas PSG dan RB Leipzig Bikin Manchester United Terlena

Hasil Laga-laga Liga Champions: MU Tersungkur di Istanbul, Chelsea Pesta Gol

Berikan Waktu Lebih untuk Solskjaer Benahi Manchester United

Basaksehir Vs Man United

Solskjaer tidak ingin mencari alasan Manchester United bisa dikalahkan Basaksehir. Menurutnya, tim lawan memang bermain lebih baik.

"Basaksehir memang layak menang. Hari ini, kami menghadapi tim yang punya banyak pemain dengan individu yang bagus. Mereka juga sebuah tim yang bagus," ujar Solskjaer seperti dilaporkan BT Sport.

"Mereka bermain dengan organisasi yang baik. Sementara itu, kami tidak cukup baik hari ini. Itulah penyebab kami kalah," sambungnya.

"Kekalahan ini sangat merugikan kami. Terkadang, dalam pertandingan kami menghadapi kenyataan dan itulah yang terjadi hari ini," terang sang manajer.

Saat ini, Manchester United tetap berada di puncak klasemen setelah mengoleksi enam poin dari tiga laga. Man United meraih angka yang sama dengan peringkat kedua, RB Leipzig.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan