Berstatus Manusia Tercepat, Usain Bolt Justru Minder di Hadapan Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 14 November 2020
Berstatus Manusia Tercepat, Usain Bolt Justru Minder di Hadapan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Kehebatan Cristiano Ronaldo tidak hanya membuat kagum para pesepak bola lain. Usain Bolt yang berstatus manusia tercepat di dunia bahkan minder dengan sosok megabintang berkebangsaan Portugal tersebut.

Reputasi Bolt sebagai salah satu atlet terbaik dunia tak perlu diragukan lagi. Ia berstatus sebagai pemegang rekor lari nomor 100 meter dan 200 meter yang sangat bergengsi di cabang atletik.

Bolt memecahkan rekor dunia 100 meter dengan catatan 9,58 detik dan 200 meter dengan catatan 19,19 detik di ajang Kejuaraan Dunia Atletik 2009. Sebelas tahun berselang, belum ada orang yang mampu melewati pencapaiannya.

Baca Juga:

5 Klub yang Berpeluang Comot Cristiano Ronaldo dari Juventus

Bukan Man United, Striker Watford Ungkap Klub Premier League Terbaik untuk Ronaldo

Persamaan Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic di Mata Carlo Ancelotti

Cristiano Ronaldo dan Usain Bolt

Meski begitu, torehan itu tak membuat Bolt merasa superior dihadapan Ronaldo. Ia justru merasa sangat mengagumi bintang Juventus tersebut.

Satu hal yang dikagumi Bolt dari Ronaldo adalah konsistensinya dalam menjaga performa di level tertinggi. Pelari berkebangsaan Jamaika tersebut bahkan ragu saat ini bisa menang andai diadu dalam sebuah perlombaan lari.

"Dia (Ronaldo) selalu berada di puncak permainannya, bekerja keras dan fokus. Saat ini saya pasti berpikir dia akan lebih cepat dari saya," kata Bold kepada Marca.

"Bagi saya dia adalah atlet super karena bekerja keras setiap hari."

Ronaldo memang salah satu pesepak bola yang sangat memperhatikan pola hidupnya. Tak heran jika hasil tes medis saat bergabung ke Juventus pada 2018 silam menunjukkan kalau tubuhnya seperti masih berusia 20 tahun.

Bolt sendiri pensiun dari dunia atletik pada 2017 silam. usianya juga lebih muda satu tahun ketimbang Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Usain bolt Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan