BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, siap menyambut Jadon Sancho di Old Trafford dengan tangan terbuka. Bahkan, penggawa tim nasional Inggris itu turun tangan dengan meminta kepada Ed Woodward agar Setan Merah menggaet sang kompatriot.

Manchester United dan Jadon Sancho adalah kisah bertepuk sebelah tangan. Tak hanya sekali, The Red Devils setidaknya melakukan tiga percobaan mendapatkan Sancho.

Pertama adalah pada musim panas 2017. Man United tertarik dengan Jadon Sancho yang ingin meninggalkan Manchester City.

Baca Juga:

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Harry Kane Samai Rekor Shearer

Andai Varane, Kane, dan Sancho Bergabung, Manchester United Otomatis Juara

5 Megatransfer yang Berpotensi Terjadi pada Musim Panas 2021

Jadon Sancho

Namun, Sancho memilih merantau ke Jerman bersama Borussia Dortmund. Kesempatan tampil yang lebih terjamin diyakini menjadi alasan Sancho mengambil keputusan tersebut.

Manchester United datang kembali pada musim panas 2019. Sayangnya, Sancho tidak tertarik lantaran The Red Devils gagal berlaga di Liga Champions.

Percobaan ketiga datang pada musim panas lalu. Saat itu, batu sandungannya adalah banderol 100 juta euro yang dipatok Dortmund. Man United menilai, harga terlalu tinggi.

Manchester United Tak Menyerah

Meski demikian, Manchester United tak lantas mengibarkan bendera putih. Kabar dari Inggris menyebut Man United akan kembali mencoba memboyong Sancho ke Old Trafford. Setan Merah kian bersemangat karena Dortmund dikabarkan bersedia melepas Sancho dan memberikan diskon.

Rupanya, niat tersebut mendapatkan dukungan dari Marcus Rashford. Sang striker telah bertemu Ed Woodward untuk membujuk agar Man United melakukan langkah konkret dalam negosiasi.

Rashford dan Sancho memang dikenal punya hubungan dekat. Keduanya sering bermain video gim bersama ketika di waktu senggang.