Bertepuk Sebelah Tangan, Manchester United Ditolak Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juni 2022
Bertepuk Sebelah Tangan, Manchester United Ditolak Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan harus gigit jari terkait keinginan memboyong Robert Lewandowski. Striker asal Polandia itu tidak tertarik membela The Red Devils.

Manchester United mencari target baru usai gagal mendatangkan Darwin Nunez. Penyerang Benfica itu memilih berlabuh ke Liverpool. Kesepakatan disegel pada angka 75 juta euro plus bonus 25 juta euro.

Pilihan berikutnya jatuh ke Robert Lewandowski. Sang striker dikabarkan ingin meninggalkan Bayern Munchen. Lewy menilai sudah saatnya mencoba tantangan baru sebelum akhirnya gantung sepatu.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Sayangnya, menurut laporan Mundo Deportivo, Manchester United harus kembali menemui kegagalan. Kali ini, Lewandowski yang tak ingin membela Setan Merah.

Robert Lewandowski sudah jatuh cinta dengan Barcelona yang juga menginginkannya. Eks Borussia Dortmund itu juga sudah berbicara dengan Xavi Hernandez untuk mengetahui rencana Barca kepadanya. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, kedua pihak telah sepakat dengan kontrak tiga musim.

Saat ini, Lewandowski sedang menunggu lampu hijau dari Bayern Munchen. Meskipun Die Roten menegaskan tidak akan melepasnya, tetapi Lewandowski percaya diri kesepakatan akan segera tercapai.

Lewandowski juga siap turun langsung untuk mendorong tercapainya kata sepakat. Sang striker menegaskan tidak akan meneken kontrak baru.

Sementara itu, Barcelona sedang mencari dana segar untuk meluncurkan proposal kepada Barcelona. Satu di antara caranya adalah dengan melego Frenkie de Jong yang menarik perhatian Manchester United.

Nilai pemain asal Belanda itu ditaksir mencapai 80 juta euro. Sekarang, Erik ten Hag sedang mencoba meyakinkan De Jong untuk bergabung dengan Man United.

Robert Lewandowski Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan