Berusaha Salip Inter Milan pada Perburuan Sandro Tonali, AC Milan Malah Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Agustus 2020
Berusaha Salip Inter Milan pada Perburuan Sandro Tonali, AC Milan Malah Gigit Jari
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menelan pil pahit dalam upaya mendatangkan gelandang Brescia, Sandro Tonali. Rossoneri gagal menyalip sang adik, Inter Milan.

AC Milan masih belum menyerah memboyong Sandro Tonali. Milan meyakini, Tonali adalah satu di antara pemain muda yang akan bersinar di masa depan.

Menurut laporan Sky Sports, Milan telah mengajukan proposal berupa peminjaman plus opsi tebus. Tawaran tersebut sudah diterima presiden Brescia, Massimo Cellino.

Baca Juga:

Tembus 50 Gol, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Diri sebagai Penguasa Kota Milan

AC Milan segera Perpanjang Kontrak Dua Bintang Sekaligus

Kode Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan

Sandro Tonali

Milan ingin memanfaatkan situasi Inter Milan yang tidak juga menyelesaikan transfer Sandro Tonali. Milan berharap bisa mendapatkan lampu hijau dari Brescia.

Sayangnya, apa yang diharapkan Milan tidak menjadi kenyataan. Brescia menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan. Brescia menilai, angka yang diajukan Milan terlalu rendah. Selain itu, Brescia hanya ingin peminjaman disertai kewajiban tebus.

Dengan demikian, jalan Sandro Tonali menuju Inter Milan semakin mulus. Alasannya, tawaran Inter adalah peminjaman plus kewajiban tebus. Kabarnya, total tawaran Inter mencapai 35 juta euro.

Selain itu, Sandro Tonali juga sudah sepakat dengan Inter Milan. Gelandang yang dianggap sebagai titisan Andrea Pirlo itu akan meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai 2,5 juta euro per musim.

Inter Milan hanya tinggal menyelesaikan beberapa detaik akhir transfer. La Beneamata akan bergegas setelah menyelesaikan masalah utama yakni menentukan masa depan Antonio Conte.

AC Milan Inter Milan Breaking News Serie a Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan