Bhayangkara FC Terlupakan, SimonMcMenemy: Masyarakat Hanya Banyak Bicara soal Persija, PSM, dan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 08 Desember 2018
Bhayangkara FC Terlupakan, SimonMcMenemy: Masyarakat Hanya Banyak Bicara soal Persija, PSM, dan Persib
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, puas dengan pencapaian skuat asuhan di Liga 1 2018. Lewat kemenangan 2-0 atas Bali United di laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12), The Guardian berakhir di tempat ketiga.

Keberadaan Bhayangkara FC di tempat ketiga tak lepas dari hasil yang diperoleh Persib Bandung. Di laga lain, Persib ditahan imbang 3-3 oleh Barito Putera.

Bhayangkara FC mengakhiri kompetisi dengan 53 poin atau berselisih satu dari Persib Bandung, yang berakhir di tempat keempat.

"Laga malam ini luar biasa. Dua laga terakhir luar biasa, di mana kami melawan tim tangguh PSM Makassar dan Bali United. Banyak yang tak menyangka kami di tempat ketiga dan banyak yang hanya bicara soal Persija, PSM, dan Persib," kata Simon McMenemy.

Baca Juga:

Persija Vs Mitra Kukar: 69.000 Tiket Telah Terjual

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco: Robert Rene Alberts akan Menangis Besok

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

"Melawan tim tangguh, pemain kami termotivasi untuk finis di tempat tertinggi yang bisa di akhir kompetisi. Anak-anak kerja keras dan di laga ini hanya ada satu pemenang saja dan kami dapat posisi tiga," ujarnya.

Baginya, posisi ketiga sudah bagus buat The Guardian. "Ini pencapaian luar biasa. Musim lalu kami juara, sementara posisi ketiga kami peroleh lewat persaingan ketat, jadi bisa dibanggakan. Saya uga bangga dengan pemain, termasuk melatih mereka," tambah Simon McMenemy.

Breaking News Bhayangkara FC Simon mcmenemy Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan