Bidik Joao Felix sebagai Suksesor Aguero, Man City Siapkan Dana Berlimpah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Maret 2021
Bidik Joao Felix sebagai Suksesor Aguero, Man City Siapkan Dana Berlimpah
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan Eurosport menjadikan Joao Felix sebagai satu di antara target untuk menggantikan Sergio Aguero. Untuk bisa memboyong Joao Felix, The Citizens telah mempersiapkan dana selangit.

Manchester City sedang fokus mencari pengganti Sergio Aguero. Kontrak pemain asal Argentina tersebut akan berakhir pada musim panas ini.

Satu di antara nama yang berada dalam daftar teratas adalah Joao Felix. Penggawa Atletico Madrid tersebut dianggap cocok menggantikan peran Aguero.

Joao Felix bukan merupakan pemain yang asing untuk Man City. The Citizens pernah berupaya memboyong Joao Felix ketika masih memperkuat Benfica. Sayangnya, pemain 21 tahun tersebut lebih memilih menuju Atletico Madrid.

Baca Juga:

Terlalu Jauh, Solskjaer Tak Yakin MU Bisa Kejar City

Terungkap Enam Kata Mourinho yang Bikin Kevin De Bruyne Tinggalkan Chelsea

Bek Produktif Atalanta Jawab Isu Ketertarikan Manchester City

Joao Felix

Saat ini, posisi Joao Felix di Atletico mulai dipertanyakan. Meski Los Rojiblancos memimpin klasemen LaLiga, tetapi peran Joao Felix dianggap belum maksimal.

Sorotan justru diberikan kepada striker anyar, Luis Suarez. Selain itu, Diego Simeone lebih memilih Angel Correa sebagai pendamping Suarez di lini depan.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat jalan Man City menjadi mudah. Joao Felix masih terikat kontrak hingga 2026.

Atletico Madrid diprakirakan tidak akan menjual Joao Felix di bawah harga saat membeli. Atletico mengeluarkan dana 126 juta euro untuk mendapatkan Joao Felix.

Tak pelak, Manchester City mulai mempersiapkan dana sesuai dengan keinginan Atletico Madrid. Dengan sokongan uang dari pemilik, Man City diyakini tidak akan kesulitan.

Punya Target Lain

Pada sisi lain, Manchester City juga memiliki beberapa target lainnya. Para striker tersebut tidak kalah menarik dibandingkan Joao Felix.

Dua pemain muda, Erling Haaland dan Kylian Mbappe, dikabarkan juga membuat Manchester City jatuh hati. Selain itu, masih ada nama Lionel Messi yang merupakan permintaah khusus dari Pep Guardiola.

Tak berhenti sampai di situ, Man City dikabarkan juga mengincar dua penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Joao Felix Manchester City Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan