BolaSkor.com - Lorenzo Pellegrini secara perlahan menjelma menjadi pemain kunci AS Roma. Namanya bahkan kini mulai disandingkan dengan legenda klub, Francesco Totti.

Banyak dari suporter Roma yang menganggap Pellegrini sebagai titisan Totti. Keduanya memang memiliki banyak persamaan.

Pellegrini dan Totti sama-sama merupakan produk asli akademi Roma dan berperan sebagai playmaker. Keduanya juga merupakan pemuda asli ibukota.

Penampilan Pellegrini semakin menonjol musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu berkontribusi menyumbang tiga gol dan sebelas assist untuk Gialorossi di semua kompetisi.

Disandingkan dengan sang legenda tentu membuat Pellegrini tersanjung. Namun ia merasa tak layak menerima pujian tersebut.

Baca Juga:

Perangi Virus Corona, AS Roma Sumbang 13.000 Masker dan 120 Botol Hand Sanitizer

AS Roma Hadiahkan 5 Ribu Tiket Gratis kepada Tenaga Medis

Nostalgia - Derby della Capitale, Ketika Selebrasi Gol Francesco Totti Menjadi Viral

"Saya tidak akan pernah menjadi Totti, dia adalah legenda, juara, dan panutan. Jelas saya sangat senang mendengar hal (perbandingan) ini dikatakan, tapi Francesco adalah Francesco dan tidak akan pernah ada yang bisa menjadi seperti dia," kata Pellegrini kepada Corriere dello Sport.

"Totti adalah Totti, dan saya adalah Lorenzo. Saya hanya berusaha menjadi Lorenzo terbaik yang bisa saya lakukan untuk Roma."

Francesco Totti

Pellegrini memang belum pantas disandingkan dengan Totti. Kontribusi yang diberikan tentu belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sang legenda.

Totti memperkuat Roma selama 25 tahun. Selain menyumbang 250 gol, ia juga mempersembahkan beberapa gelar seperti satu scudetto, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.