Blak-blakan, Denis Zakaria Akui Sempat Dilirik Liverpool Sebelum Menuju Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 September 2022
Blak-blakan, Denis Zakaria Akui Sempat Dilirik Liverpool Sebelum Menuju Chelsea
Denis Zakaria (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Swiss, Denis Zakaria, mengakui sempat mendapatkan penawaran bergabung dengan Liverpool sebelum pada akhirnya berlabuh di Chelsea. Zakaria berharap kariernya kembali bersinar bersama The Blues.

Denis Zakaria tidak banyak menunjukkan perkembangan berarti bersama Juventus. Walhasil, Bianconeri melepasnya ke Chelsea pada detik-detik akhir bursa transfer. The Blues dikabarkan memiliki opsi untuk memermanenkan Zakaria.

Kini, Zakaria mengungkapkan proses kepindahannya ke Chelsea yang berlangsung sangat cepat. Apalagi, tersiar kabar Liverpool juga jatuh hati kepada dirinya.

Baca Juga:

Resmi, Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni

Casemiro Hengkang, Real Madrid Percepat Proses Integrasi Aurelien Tchouameni

Terungkap, Kylian Mbappe Coba Bajak Transfer Aurelien Tchouameni ke Real Madrid

"Semuanya terjadi begitu cepat. Saya tidak tahu jika transfer ke Chelsea dimungkinkan hingga 6 jam sebelum bursa transfer ditutup," terang Zakaria seperti dilaporkan Goal.

"Saya mengemasi tas dan menunggu kontrak untuk ditandatangani. Kemudian, saya melakukan pemeriksaan tes medis di Turin dan semuanya berjalan dengan baik."

"Isu ke Liverpool? Saya mendengarnya dari agen. Namun, pada akhirnya adalah pindah ke Chelsea. Menurut saya, akan lebih baik di Inggris daripada di Turin," ungkapnya.

Denis Zakaria percaya diri akan lebih suses bermain di Inggris daripada Italia. Zakaria merasa tidak cocok dengan sepak bola Italia.

"Sulit untuk mengatakannya. Mungkin, jenis sepak bola di sana tidak cocok untuk saya. Tim bermain sangat singkat. Saya adalah pemain yang membutuhkan ruang untuk bergerak. Inggris bisa lebih cocok untuk saya," tegas Denis Zakaria.

Denis Zakaria Breaking News Liverpool Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan