Bocoran Isi Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Petinggi Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 27 Juli 2022
Bocoran Isi Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Petinggi Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menggelar rapat khusus untuk membahas nasib Cristiano Ronaldo. Isi pertemuan tersebut secara perlahan bocor ke media.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Terus bermain di Liga Champions diyakini sebagai alasan utamanya.

Gelagat kepergian Ronaldo terlihat dari absennya sang megabintang dalam tur pramusim Manchester United. Meskipun pihak klub menyebut masalah keluarga sebagai alasan hal itu terjadi.

Setelah absen mengikuti tur pramusim ke Thailand dan Australia, Ronaldo akhirnya menyambangi pusat pelatihan Manchester United pada Selasa (26/7) waktu setempat. Skuat Setan Merah memang dijadwalkan melakoni latihan pasca mendapat libur satu hari.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Bayern Munchen Sempat Pertimbangkan Rekrut Cristiano Ronaldo

Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara soal Rumor Rekrut Cristiano Ronaldo

Namun tujuan utama Ronaldo bukan mengikuti sesi latihan. Mantan pemain Juventus itu dijadwalkan bertemu petinggi Manchester United termasuk Ten Hag.

Ronaldo datang didampingi Jorge Mendes selaku agen dan sang manajer pribadi, Ricardo Regufe. Sementara pihak Manchester United diwakili para pejabat tinggi termasuk Richard Arnold selaku CEO hingga sang manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

Menurut laporan The Telegraph, pertemuan tersebut berakhir tanpa solusi. Ronaldo tetap ingin pergi, sedangkan Manchester United masih ingin mempertahankannya sesuai durasi kontrak.

Ronaldo bahkan disebut telah meminta izin langsung untuk pergi kepada Ten Hag. Sementara juru taktik berkebangsaan Belanda itu menjanjikan program yang jelas untuk mengembalikan Manchester United ke jalan yang benar.

Setelah pertemuan berakhir buntu, Ronaldo menyempatkan diri menemui rekan-rekan setimnya. Kehadirannya disebut mendapat sambutan hangat dari para pemain Manchester United.

Belum diketahui langkah selanjutnya yang akan diambil Ronaldo dan Manchester United usai pertemuan kemarin. Yang jelas, pemain berusia 37 tahun itu akan bersikap profesional dengan mengikuti latihan di bawah arahan Ten Hag.

Manchester United harusnya segera menyelesaikan polemik Ronaldo. Masalah ini memang mengganggu persiapan Marcus Rashford dan kawan-kawan menyambut musim baru.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan