Bocoran Thomas Doll soal Pemain Bidikan Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 02 Juni 2023
Bocoran Thomas Doll soal Pemain Bidikan Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengakui timnya masih butuh tambahan pemain baru di beberapa posisi. Menurut dia, setidaknya ada dua posisi krusial yang harus diperkuat, yaitu gelandang dan penyerang.

Ini tidak terlepas dari keputusan Persija melepas tiga pemain asingnya di posisi tersebut, di antaranya Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, dan Michael Krmencik.

Khusus untuk gelandang baru nanti, Thomas Doll punya kriteria khusus. Pemain tersebut harus bisa dipasang di posisi lain, seperti penyerang sayap atau winger.

"Tentu ada beberapa posisi yang kami incar. Bukan rahasia lagi bahwa kami menginginkan posisi penyerang. Selain itu kami mengincar pemain tengah yang bisa bermain sebagai sayap," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Sudah Sepakat, Arema FC Tunggu Kedatangan Pemain Muda Persija Jakarta

Thomas Doll Ingin Rizky Ridho dan Witan Sulaeman Berlatih di Persija Sebelum Tantang Argentina

Thomas Doll Anggap Ratchaburi Tes Terakhir Persija Sebelum Jamu Juara Bertahan Liga 1

Pelatih kelahiran Malchin, Jerman, 9 April 1966 itu mengatakan Persija sangat berhati-hati dalam mendatangkan pilar anyar. Dia tidak mau salah mengambil keputusan.

"Hal terpenting adalah kami menginginkan pemain yang berkualitas. Pemain yang bisa membantu secara langsung karena kami ingin membawa Persija ke tingkat yang lebih tinggi," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Pentingnya merekrut pemain berkualitas dikarenakan Thomas Doll menilai persaingan di Liga 1 2023/2024 yang akan diputar mulai 1 Juli nanti semakin ketat. Pasalnya, setiap klub terlihat berusaha membangun skuat yang sangat kuat.

"Hal itu menjadi tantangan bagi kami untuk membentuk tim yang kuat,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Sejauh ini Persija memang belum terlalu aktif di bursa transfer. Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut baru merekrut tiga pemain, di antaranya Rizky Ridho, Akbar Arjunsyah, dan Ryo Matsumura.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan