Thomas Doll Anggap Ratchaburi Tes Terakhir Persija Sebelum Jamu Juara Bertahan Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 01 Juni 2023
Thomas Doll Anggap Ratchaburi Tes Terakhir Persija Sebelum Jamu Juara Bertahan Liga 1
Pelatih Persija Thomas Doll dengan Ryo Matsumura. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll senang dengan rencana uji coba menghadapi klub Thailand, Ratchaburi FC, pada 25 Juni mendatang. Menurutnya, laga itu jadi tes terakhir Persija sebelum Liga 1 dimulai pada 1 Juli mendatang.

Karena itu, sejak awal pekan ini persiapan sudah dilakukan Persija. Persiapan dilakukan di Lapangan Nirwana Park Residence, Depok, Jawa Barat.

Selain latihan, Persija juga mengagendakan beberapa pertandingan uji coba. Klub yang dibidik untuk uji coba juga beragam, mulai dari levelnya di bawah Persija sampai setara seperti Ratchaburi FC.

"Kami akan uji coba melawan tim yang lemah dulu. Mungkin para pemain saya coba (mainkan) per babak. Dan setahap demi setahap mereka tentu akan menjadi lebih kuat," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Incar Pemain Asing ASEAN yang Bermain di Eropa

RANS Nusantara Kantongi Empat Pemain Asing Baru Termasuk Winger Filipina

Thomas Doll Dukung PSSI Tunjuk Direktur Teknik Asal Jerman

"Pertandingan lawan Ratchaburi itu satu pekan sebelum Liga 1 dimulai. Saya senang bisa melawan mereka jelang kompetisi dimulai dan ini jadi tes juga buat tim kami," ujarnya menambahkan.

Persija akan tampil di partai pembuka Liga 1 2023/2024 dengan menjamu juara bertahan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/7). Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus.

"Rancanganya seperti itu (di SUGBK), Persija melawan PSM. Tunggu tajuknya seperti apa," kata Ferry Paulus di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (28/5).

Persija jakarta Ratchaburi FC Thomas Doll Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan