Borussia Dortmund Ingin Tunda Kepergian Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 Maret 2023
Borussia Dortmund Ingin Tunda Kepergian Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund punya rencana khusus terkait masa depan Jude Bellingham. Klub Jerman itu ingin menunda kepergian gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Bellingham diprediksi menjadi rebutan klub besar pada musim panas mendatang. Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City berada di barisan terdepan untuk meminangnya.

Dortmund sempat pasrah dan siap menjual Bellingham pada musim panas nanti. Banderol sekitar 150 juta euro bahkan sudah ditetapkan.

Baca Juga:

Chelsea Mengulang Tendangan Penalti, Jude Bellingham: Itu Lelucon

Jurgen Klopp Tersenyum Ditanya Rencana Liverpool Datangkan Jude Bellingham

Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Namun petinggi Dortmund tampaknya belum sepenuhnya rela kehilangan Bellingham. Kini mereka akan melakukan segala cara untuk mencegah mantan pemain Birmingham City itu pergi.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mempertahankan Bellingham di BVB untuk satu musim lagi," kata Direktur Dortmund, Sebastian Kehl kepada Carrie Brown TV.

Dortmund sejatinya dalam posisi kuat untuk mempertahankan Bellingham. Sang pemain masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Namun situasinya bisa menjadi rumit andai Bellingham memaksa untuk hengkang. Ia memang seperti sudah tidak sabar untuk bermain di klub yang lebih besar.

Andai situasi itu terjadi, Dortmund akan sulit untuk mempertahankan Bellingham. Satu-satunya harapan tentu tidak ada klub yang berani menebusnya sesuai harga yang diminta.

Dortmund Jude Bellingham Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan