Borussia Dortmund Pasang Banderol Rp2,4 Triliun untuk Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Februari 2023
Borussia Dortmund Pasang Banderol Rp2,4 Triliun untuk Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund menetapkan harga untuk gelandang andalannya, Jude Bellingham. Dortmund baru akan mengizinkan Bellingham hengkang jika ada klub yang bersedia mengucurkan dana hingga 150 juta euro atau sekitar Rp2,4 triliun.

Bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2020, Jude Bellingham menunjukkan grafik peningkatan yang drastis. Ia menjadi andalan Dortmund di lini kedua.

Sejauh ini, Bellingham telah mencetak 20 gol dan 24 assist dalam 119 penampilan. Jumlah tersebut termasuk 10 gol dan 6 assist yang dikemas pada musim ini.

Baca Juga:

Real Madrid Antisipasi Kegagalan Transfer Jude Bellingham

Manchester City Terjerat Kasus, Liverpool Ketiban Untung

Memahami Keputusan Madrid Mengorbankan Camavinga untuk Rekrut Bellingham

Tidak heran, sejumlah raksasa Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Liverpool dikabarkan tertarik dengan Bellingham. Musim panas mendatang diyakini akan menjadi persaingan terbuka untuk klub-klub tersebut.

Sejatinya, Dortmund tidak ingin melepas Bellingham dalam waktu dekat. Apalagi, kontrak gelandang tim nasional Inggris itu masih berlaku hingga 2025.

"Tentu saja kami ingin mempertahankan Bellingham di Dortmund selama yang dibisa. Ia adalah pemain penting yang menjadi simbol tim ini dan membuat menjadi lebih baik," ujar direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl.

Meski demikian, menurut laporan The Athletic, Dortmund juga bersiap andaikan Bellingham ngotot pergi pada jendela transfer berikutnya. Oleh karena itu, Dortmund menetapkan harga jual.

Borussia Dortmund menegaskan harga Bellingham tidak kurang dari 150 juta euro. Dortmund berharap, terjadi perang harga sehingga nilai Bellingham bisa terus bertambah.

Sejauh ini, Liverpool menjadi tim terdepan dan paling serius dalam perburuan Bellingham. Pada saat bersamaan, Real Madrid juga sudah mulai membidik Bellingham.

Jude Bellingham Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan