Real Madrid Antisipasi Kegagalan Transfer Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Februari 2023
Real Madrid Antisipasi Kegagalan Transfer Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid enggan sesumbar dalam perburuan Jude Bellingham. Los Blancos mulai memikirkan opsi pengganti andai transfer ini gagal terwujud.

Bellingham dipastikan menjadi rebutan klub-klub besar pada musim panas mendatang. Borussia Dortmund selaku pemilik memang berencana menempatkannya dalam daftar jual.

Madrid menjadi salah satu klub yang paling berminat mendapatkan jasa Bellingham. Namun raksasa Spanyol itu juga harus bersaing dengan Manchester City, Liverpool, hingga Chelsea.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tersenyum Ditanya Rencana Liverpool Datangkan Jude Bellingham

Manchester City Terjerat Kasus, Liverpool Ketiban Untung

Memahami Keputusan Madrid Mengorbankan Camavinga untuk Rekrut Bellingham

Perang harga diyakini tidak terhindarkan. Namun Madrid sudah menyiapkan dana besar untuk bersaing dan memenuhi permintaan Dortmund.

Meski begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan Bellingham. Pemain berusia 19 tahun itu memang belum mengambil keputusan terkait pelabuhan terbaru dalam kariernya.

Menurut laporan Marca, Madrid telah melakukan semua hal yang mereka bisa untuk meyakinkan Bellingham mau bergabung. Namun sang pemain sampai saat ini belum memberikan respons.

Toni Kroos dan Luka Modric

Hal itu membuat Madrid mulai mempertimbangkan opsi cadangan. Sektor gelandang memang menjadi salah satu fokus yang dibenahi pada musim panas mendatang.

Salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah memperpanjang kontrak Luka Modric, Toni Kroos, dan Dani Ceballos. Ketiganya dirumorkan akan pergi pada akhir musim nanti untuk memberi tempat kepada Bellingham.

Madrid juga tak menutup peluang untuk mendatangkan gelandang baru selain Bellingham. Namun targetnya belum ditentukan.

Real Madrid Jude Bellingham Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan