BolaSkor.com - Borussia Dortmund mulai tidak nyaman dengan rumor terkait masa depan penyerang andalannya, Erling Haaland. Die Borussen siap bikin patah hati klub-klub top Eropa yang berminat kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Haaland terus menjadi buah bibir setelah menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang haus gol. Status sebagai pemimpin daftar top skorer sementara Liga Champions menjadi salah satu buktinya.

Penyerang berkebangsaan Norwegia itu diyakini menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas mendatang. Klub-klub top Eropa akan berlomba mendapatkan tanda tangan Haaland.

Baca Juga:

Barcelona Enggan Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Erling Haaland

Mesin Gol Borussia Dortmund Bernama Erling Haaland

Titik Terang Manchester United soal Transfer Erling Haaland

Erling Haaland

Asa klub peminat Haaland kian meningkat setelah mendapat dukungan dari agen sang pemain, Mino Raiola. Pria berkebangsaan Italia itu menyatakan hanya ada sepuluh klub yang berpeluang memiliki Haaland pada musim panas nanti.

Pernyataan Raiola tersebut sampai ke telinga direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc. Ia langsung menjawab pernyataan tersebut dengan tegas.

"Kami senang memiliki Erling di sini bersama kami dan bahwa dia telah mencetak gol pada pertandingan terakhir dan membuktikan nilainya bagi kami. Saya hanya dapat mengatakan bahwa kami akan terus merencanakan masa depan bersamanya dan saya rasa dia tidak merasa tidak nyaman di Dortmund," kata Zorc dilansir dari Goal.

Dari pernyataan tersebut, Dortmund tidak berniat menjual Haaland pada musim panas nanti. Hal itu secara tak langsung memupus ambisi klub peminatnya.

Apalagi Dortmund dikenal sebagai klub yang sulit diajak bernegosiasi terkait penjualan pemain bintangnya. Peluang Haaland untuk pindah klub di akhir musim nanti sangatlah tipis.

Meski begitu, Dortmund menyadari tak bisa terus mempertahankan Haaland. Bukan tidak mungkin mereka baru akan melepas sang pemain pada tahun depan saat klausul penjualannya sebesar 75 juta euro aktif.

"Jelas bahwa Erling Haaland tidak bisa dan tidak akan memilih sembarang klub setelah waktunya di Dortmund habis.
Saya bahkan tidak bisa memilih 10 klub yang berpeluang mendapatkannya," pungkas Zorc.