Mesin Gol Borussia Dortmund Bernama Erling Haaland

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 21 Februari 2021
Mesin Gol Borussia Dortmund Bernama Erling Haaland
Gol Erling Haaland ke gawang Schalke (Twitter)

BolaSkor.com - Belum selesai aksi yang diperlihatkan Erling Haaland di Liga Champions dan menjadi buah bibir, Haaland kembali beraksi di lanjutan laga Bundesliga melawan Schalke di Revierderby.

Dortmund menang 4-0 di markas Schalke melalui gol yang Jadon Sancho, Erling Haaland (dua gol), dan Raphael Guerreiro, Minggu (21/02) dini hari WIB. Die Borussen perlahan mendekat masuk zona Eropa.

Satu gol yang dicetak Haaland (20 tahun) diciptakan dengan cara yang fantastis. Menerima umpan silang dari rekan setim penyerang asal Norwegia melepaskan tendangan gunting yang tak dapat dihentikan kiper Schalke.

Rekan setim Haaland Marco Reus sampai dibuat kagum dengan keganasan Haaland di depan muka gawang lawan, menyebutnya sebagai mesin pencetak gol.

Baca Juga:

Siasat Arsenal agar Erling Haaland Tidak Gabung Chelsea

Real Madrid Lewatkan Kesempatan Gaet Haaland ketika Masih Seharga Rp136 Miliar

Haaland-Mbappe, Penerus Tongkat Estafet dari Ronaldo-Messi

Erling Haaland

"Erling benar-benar mesin (pencetak gol). Dia sangat lapar untuk mencetak gol. Anda melihatnya di setiap pertandingan. Kami harap itu terus berlanjut dan enerji positifnya di lapangan memberikan dorongan kepada kami semua," tutur Reus kepada Sky Sports.

Menurut catatan Squawka sejak gabung dari RB Salzburg pada tengah musim 2018-2019 Haaland telah memainkan 70 laga di seluruh kompetisi, sekarang telah mencetak 71 gol. Di Dortmund Haaland mencetak 43 gol dari 43 laga. Fantastis.

Menilik kualitas hebat yang dimilikinya serta usia yang masih sangat muda, wajar Haaland menjadi komoditas panas bersama dengan striker PSG Kylian Mbappe. Keduanya terus dipantau oleh klub-klub top Eropa.

Breaking News Erling Haaland Dortmund Borussia Dortmund Bundesliga Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan