BolaSkor.com - Borussia Dortmund berusaha meraup keuntungan sebesar-besarnya jika harus melepas Jadon Sancho. Dortmund dikabarkan tidak akan melepas Jadon Sancho kurang dari 130 juta euro atau sekitar Rp2,10 triliun.

Kontrak pemain berusia 20 tahun tersebut akan habis dua tahun lagi bersama Dortmund. Sancho disebut berniat untuk meninggalkan klub Bundesliga tersebut dibandingkan menandatangani perpanjangan kontrak.

Manchester United diketahui telah lama naksir Sancho, mereka bahkan pernah mencoba mengontraknya saat masih bersama Manchester City pada 2017.

Baca Juga:

Manchester City Tutup Peluang Pulangkan Jadon Sancho

Manchester United Diminta Tantang Bayern Munchen Bajak Leroy Sane

5 Kandidat Terkuat Peraih Golden Boy 2020

Setan Merah kembali gagal merekrut pemain Inggris tersebut tahun lalu karena kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Dortmund menginginkan harga tinggi untuk Sancho dan keberhasilan United mendatangkannya juga tergantung pada apakah mereka kembali ke Liga Champions.

"Jadon memiliki kontrak yang valid dengan kami dan kami akan sangat senang bila ia masih bersama kami musim depan," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc dilansir Manchester Evening News.

"Untuk memikirkan hal lain, waktunya harus tepat dan kedua permintaan harga yang sudah ditetapkan harus dipenuhi 100 persen."

Sancho telah mencetak 22 gol dalam 49 pertandingan untuk Dortmund dan timnas Inggris musim ini.