BolaSkor.com - Chelsea akan melawat ke markas Brentford pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10). Jika tidak hati-hati, The Blues bisa tersengat sang lebah.

The Bees, julukan Brentford, memiliki catatan apik ketika bermain di kandang musim ini. Dari lima laga, Ivan Toney dan kawan-kawan menuai tiga menang, satu imbang, dan satu kalah.

Brentford pun tidak kalah menawan ketika bersua tim besar. Mereka menang dari Arsenal dan menahan Liverpool 3-3.

Melihat kekuatan sang lawan, Thomas Tuchel meminta anak asuhnya berada pada mode siaga penuh. Eks juru taktik Paris Saint-Germain itu menilai, Brentford bermain dengan determinasi tinggi.

Baca Juga:

Sederet Pemain yang Bisa Direkrut Chelsea dengan Klausul Pembelian Kembali

5 Pemilik Klub Terkaya di Premier League

Romelu Lukaku Benci Jalani Peran sebagai Target Man

"Brentford akan memberikan perlawanan. Brentford tampil dengan semangat tinggi dan mereka memiliki momentum. Selain itu, mereka juga punya antusiasme usai promosi," jelas Tuchel pada laman resmi Chelsea.

"Brentford bermain dengan keberanian. Mereka tampil dengan percaya diri. Namun, kami tidak perlu terkejut," imbuhnya.

"Kami sudah paham akan hal itu. Sekarang, kami perlu beradaptasi dan memahami situasinya."

Thomas Tuchel tak menampik jika Chelsea dijagokan keluar sebagai pemenang pada laga nanti. Namun, apa pun masih bisa terjadi di lapangan.

"Karena itu Anda bermain untuk Chelsea (diunggulkan jadi pemenang). Anda tidak boleh terkejut jika jadi favorit dalam duel kontra Brentford," ulas Tuchel.

"Saya sudah cukup lama melatih tim kuda hitam di Jerman. Saya paham jika Anda bisa memangkas selisih kualitas sebagai tim dalam waktu 90 menit."

Kemenangan akan menjaga Chelsea tetap berada di puncak klasemen. Saat ini, klub asal London itu meraup 16 poin dari tujuh pertandingan.