Bruno Fernandes Diisukan Cekcok dengan Cristiano Ronaldo, Jurnalis Portugal Ungkap Kebenarannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 November 2022
Bruno Fernandes Diisukan Cekcok dengan Cristiano Ronaldo, Jurnalis Portugal Ungkap Kebenarannya
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Berita tidak sedap menghampiri tim nasional Portugal jelang Piala Dunia 2022. Kabarnya, Bruno Fernandes terlibat cekcok dengan Cristiano Ronaldo. Lantas, bagaimana sebenarnya kebenaran kabar tersebut?

Cristiano Ronaldo membuat manajemen Manchester United naik pitam setelah melakukan wawancara bersama Piers Morgan. Dalam kesempatan itu, Ronaldo menyudutkan Setan Merah dan Erik ten Hag.

Pernyataan itu membuat situasi menjadi tegang. Keadaan kian terasa panas lantaran potongan video antara Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

Baca Juga:

Hubungan dengan Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting Lisbon?

Ronaldo Kembali Ungkap Borok Manchester United, Tuding Tidak Percaya Ada Masalah Keluarga

Pasca Wawancara, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes Memburuk?

Dalam video tersebut terlihat Fernandes butuh waktu beberapa detik untuk menyambut ajakan Ronaldo bersalaman. Selain itu, terlihat tidak ada senyum di antara kedua pemain.

Spekulasi yang tersiar adalah Fernandes kecewa dengan pernyataan Ronaldo soal Manchester United. Namun, apakah benar itu yang terjadi?

Pedro Sepulveda yang merupakan jurnalis asal Portugal memastikan tidak ada ketegangan antara Ronaldo dengan Fernandes. Jadi, hubungan keduanya tetap baik.

"Video itu terlihat canggung karena Ronaldo dan Fernandes pertama kali bertemu dan mereka tidak tersenyum. Ronaldo tiba di pemusatan latihan terlebih dahulu dan Fernandes terlambat," kata Pedro Sepulveda.

"Jadi, Ronaldo bercanda dengan Fernandes. Ia bertanya apakah Fernandes datang menggunakan kapal laut atau pesawat. Hanya itu yang mereka bicarakan."

Pedro Sepulveda kian yakin karena video yang tersebar itu berasal dari timnas Portugal. Menurutnya, Portugal tidak mungkin sengaja menunjukkan jika memang Ronaldo dan Fernandes memiliki masalah.

"Saya menilai tidak ada masalah apa pun. Sebab, timnas Portugal pasti ingin melindungi Ronaldo dari dampak wawancara tersebut. Kalau seperti itu, kenapa mengunggah videonya," jelas Pedro Sepulveda.

Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes Breaking News Manchester United Timnas Portugal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan