Ronaldo Kembali Ungkap Borok Manchester United, Tuding Tidak Percaya Ada Masalah Keluarga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 November 2022
Ronaldo Kembali Ungkap Borok Manchester United, Tuding Tidak Percaya Ada Masalah Keluarga
Cristiano Ronaldo (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Tensi antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United semakin panas. Kali ini, sang megabintang mengaku sakit hati setelah manajemen Man United tidak percaya dengan apa yang dikatakan. Padahal, menurut klaim Ronaldo, ia sama sekali tidak mengarang cerita.

Cristiano Ronaldo membuat publik geger dengan wawancaranya bersama Piers Morgan. Ia mengungkap apa yang terjadi terkait hubungan dengan The Red Devils.

Ronaldo membahas banyak hal, termasuk apa yang terjadi selama musim panas kemarin. Ia juga menyebut Erik ten Hag dan manajemen Man United membuatnya tersudut. Ia merasa seperti diusir dari Old Trafford. Padahal, Ronaldo sudah ingin hengkang sejak awal musim ini.

Selain itu, Ronaldo juga menganggap Manchester United berjalan di tempat selama beberapa tahun terakhir. Tidak ada kemajuan yang dilakukan manajemen.

Baca Juga:

Hubungan dengan Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting Lisbon?

Cristiano Ronaldo Tabuh Genderang Perang kepada Erik ten Hag

Tabiat Cristiano Ronaldo, Cari Masalah Sebelum Pindah

Kali ini, striker 36 tahun itu menuding Manchester United tidak percaya dengan apa yang dikatakannya terkait alasan absen dari pramusim Setan Merah. Padahal, ketika itu Ronaldo sedang mengurus anaknya yang sakit. Narasi yang berkembang saat itu adalah Ronaldo mangkir dari pramusim karena ingin berganti klub.

"Saya tidak bisa mengikuti pramusim karena masalah keluarga. Namun, dewan dan presiden Manchester United tidak percaya jika ada sesuatu yang salah. Itu membuat saya tidak enak," tegas Ronaldo pada acara Piers Uncensored.

"Itu menyakiti saya. Kami menghabiskan satu pekan di rumah sakit, tetapi mereka meragukan kata-kata saya," papar Ronaldo.

"Para eksekutif di Manchester United sepertinya tidak 100 persen percaya jika putri saya yang baru lahir sakit. Ini menyakitkan karena mereka tidak memercayai kata-kata saya."

"Itulah kenapa saya tidak menghadiri persiapan pramusim. Saya harus berada di sana untuk keluarga," jelas Ronaldo.

Sementara itu, Manchester United telah merespons pernyataan Cristiano Ronaldo. The Red Devils tidak ingin gegabah dan memilih mengumpulkan bukti sebelum mengambil keputusan. Berdasarkan kabar yang beredar di Inggris, Ronaldo bisa mendapatkan denda hingga 1 juta pounds.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan